fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ridwan Wittiri: Kemenangan DILAN Harga Mati

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan, kemenangan Syamsu Rizal Deng Ical-Fadli Ananda (DILAN) pada Pilwalkot Makassar 2020 merupakan harga mati.

Untuk itu, tidak ada keraguan bahwa seluruh legislator, pengurus dan kader partai besutan Megawati Soekarnoputri wajib mendukung dan memenangkan DILAN. Apalagi Fadli Ananda merupakan kader dan pengurus PDIP.

“Perintah partai jelas dan tegas, seluruh kader dan potensi yang ada harus bergerak memenangkan usungan. Di Kota Makassar, kita harus mendukung dan memenangkan DILAN, itu sudah harga mati,” kata ARW yang juga, Kamis (22/10)2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Program Kartu Siswa IMUN Tingkatkan Kontrol Orang Tua

Anggota DPR RI itu juga mengatakan, demi merealisasikan target kemenangan, dirinya sudah menginstruksikan seluruh kader agar berjuang memenangkan DILAN.

Diakuinya persaingan di Pilwalkot Makassar 2020 sangat ketat, tapi dengan kerja keras diiringi doa, kemenangan diyakininya akan menjadi milik pasangan doktor dan dokter tersebut.

Upaya maksimal PDIP juga karena tidak ingin malu di Pilwalkot Makassar pada 9 Desember mendatang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Komisi A Desak Kecamatan Tertibkan Lapak Liar di Adipura

Salah satu upaya PDIP dalam menggenjot mesin pemenangan DILAN maupun usungan di 11 daerah lingkup Sulsel yakni dengan menggelar pelatihan manajer kampanye di Hotel Colonial Makassar, Minggu (18/10)2020 lalu.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni, mengungkapkan pihaknya mengumpulkan para pengurus DPC 12 daerah tersebut demi meningkatkan elektabilitas para usungan mereka, baik itu yang sudah berada di posisi teratas atau masih ada di posisi bawah.

Baca juga:  HUT Pinrang, Gubernur Hadiahkan Ambulans Hibah

Rudy menyebut PDIP menyiapkan kader petarung untuk memenangkan usungannya, termasuk DILAN di Makassar.

ADVERTISEMENT

Kader petarung itu termasuk sejumlah anggota dewan, baik itu di tingkat pusat, provinsi maupun kota. Mereka punya keunggulan karena sudah memiliki konstituen alias basis massa yang tinggal dikembangkan.

“Jadi semua anggota DPRD baik itu kota, provinsi maupun DPR RI kita akan berikan tugas di tempat mereka masing-masing,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kapal Pesiar Bakal Berlabuh di Bulukumba Bawa 88 Penumpang, Ini Agendanya

Kapal pesiar dari Australia akan berlabuh di Bulukumba mengunjungi lokasi pembuatan kapal Pinisi dan beragam agenda lainnya.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT