fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

RSUD I Lagaligo Lutim Terapkan Pelayanan Melalui Aplikasi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, LUTIM – Sebagai upaya pengembangan fasilitas layanan kesehatan, Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim me-launching aplikasi RSUD I Lagaligo dalam Genggaman dan Layanan Pengantaran Pasien Pasca Rawat Inap, Rabu (02/02/2022).

Budiman mengatakan program layanan RSUD I Lagaligo dalam Genggaman ini sebagai langkah nyata dalam mendekatkan akses layanan rumah sakit bagi masyarakat. Melalui aplikasi ini diharapkan masyarakay dapat mengakses layanan secara real time.

Baca juga:  Kunjungi P2TP2A Sulsel, Menteri PPPA Tekankan Sistem One Stop Service

Saat ini, Aplikasi RSUD I Lagaligo dalam Genggaman dapat diunduh di playstore yang tersedia di handphone berbasis Android.

ADVERTISEMENT

“Pelayanan yang dapat diakses secara real time melalui android berupa, pendaftaran online, layanan pengantaran pasien pasca rawat inap, informasi tempat tidur, dokter jaga, dan sistem keluhan pelayanan online,” ujar Direktur RSUD I Lagaligo, dr Benny.

Baca juga:  Syarat PCR dan Antigen Dihapuskan, Disbudpar Sulsel Optimis Minat Berwisata Meningkat

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pelayanan pengantaran pasien pasca rawat inap, Bupati Lutim, Budiman Lutim menyerahkan secara simbolis tiga unit Kendaraan Dinas (Randis) kepada Camat Wotu di sela-sela acara.

Semakin lengkapnya sarana dan prasaran yang semakin canggih, Budiman Hakim berharap jajaran RSUD I Lagaligo tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai.

ADVERTISEMENT

“Masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki. Adanya keluhan dan saran dari masyarakat harus menjadi pemacu untuk terus berubah lebih baik. Jangan antipati terhadap masyarakat yang menerikan kritik, keluhan dan saran, karena justru dari mereka kita tahu di mana letak kekurangan dan kelemahan kita,” ujarnya.

Baca juga:  Banyak Warga Miskin Tak Dapat KIS, DPRD Salahkan Dinsos Makassar

Baca berikutnya: Unit Bedah dan Kamar Inap RSUD I Lagaligo Lutim Telan Anggaran Rp34 M

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT