fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Safari Ramadhan, Bupati Pangkep Tarawih Bersama Warga Bontolangkasa

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama Forkopimda melaksanakan salat tarwih bersama jamaah masjid Nurul Iman Japing Japing Utara, kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Minasatene. Sabtu (25/03/2023).

Salat Tarwih ini menjadi salah satu rangkaian dari Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pangkep sekaligus bersilaturahmi langsung masyarakat sekitar.

Dihadapan jamaah, Yusran menyampaikan sejumlah program kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah daerah Pangkep.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Abrasi Pemukiman, Ratusan Warga Biring Ere Datangi DPRD Pangkep Komitmen PT. Semen Tonasa

Bupati Pangkep juga menyampaikan kepada Jamaah akan pentingnya untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama khususnya dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Mari kita terus menebar kebaikan dan saling membantu sesama, agar segala kemudahan juga tercurah kepada kita semua.” ucapnya

Selain itu, Yusran juga mengajak warga bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Wabup Pangkep Saksikan Langsung Penyerahan BLT BBM

Salah seorang jamaah, Muhammad Muardi mengatakan, kehadiran Muhammad Yusran Lologau di Mesjid Nurul Iman, merupakan kunjugan setelah bupati sebelumnya Alm. Gaffar Patappe dan Syafruddin Nur yang juga salat tarawih di dalam masjid ini.

“Terima kasih untuk kehadiran Bupati MYL di tengah masyarakat Japing Japing Utara, dan Terima kasih kepada PT. Semen Tonasa yang sudah membantu pengerjaan Mesjid ini. ” tuturnya.

Baca juga:  BMKG Gelar Sekolah Lapang Cuaca untuk Nelayan dari Pangkep

Dalam safari Ramadhan ini, Bupati Pangkep menyerahkan bantuan berupa perlengkapan shalat dan Al-quran untuk pengurus Mesjid.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT