fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1409/Gowa Lakukan Pembersihan Masjid

Promo

ADVERTISEMENT

LATAR NEWS, GOWA – Menyambut bulan suci Ramadhan, Kodim 1409/Gowa bersama warga dipimpin Danramil Somba Opu Kapten Inf Syaiful kerja bakti pembersihan Masjid Baitul Azis di Pasar Modern Induk Minasa Maupa Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, yang dipantau langsung oleh Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muh. Isnaeni Natsir, S. IP, Senin, (20/03/2023).

Baca juga:  Rudianto Lallo Bangga, Perwakilan Milenial di DPRD Makassar Bertambah

Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muh. Isnaeni Natsir, S. IP, telah menginstruksikan kepada seluruh Koramil dan jajaran Kodim 1409/Gowa agar aktif kerja bakti terutama pembersihan Masjid dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

“Jadi beberapa hari yang lalu saya sudah memerintahkan seluruh jajaran kodim dan koramil untuk bekerja bakti bersama warga membersihkan masjid. Salah satu masjid yakni masjid baitul azis, yang ada didalam komplek Pasar minasa upa,” ucapanya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Dua TPS di Makassar Berpotensi PSU

Dia juga mengatakan dalam melakukan pembersihan tersebut guna memberikan kenyamanan kepada jamaah Masjid Baitul Azis yang dalam menjalankan ibadah.

“Apa lagi puasa ini tinggal beberapa hari lagi, jadi dibulan puasa nanti, akan lebih ramai oleh pembeli sehingga perlu dilakukan pembersihan Masjid agar penjual dan pembeli dalam komplek pasar dapat melaksanakan ibadah Sholat lebih Khusu di dalam bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Makassar Dorong Pemuda Ambil Peran dalam Perhelatan Politik

“Masjid Baitul Azis adalah salah satu masjid yang ada dalam komplek Pasar Modern Induk Minasa Maupa. Pasar tesebut merupakan pasar terbesar yang diwilayah Kabupaten Gowa,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

68 Kasus Kebakaran di Makassar Sejak Januari-Juni 2024, Objek Ini yang Terbanyak

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar mengumumkan data penanganan kasus sepanjang Januari hingga Juni 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT