fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sambut Lebaran, Prajurit Kodim 1421/Pangkep Terima Bingkisan dari Kasad

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Komando Distrik Militer 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo menyerahkan bingkisan Hari Raya 1444 H di Aula Makodim 1421/Pangkep Jl. H. Moh. Arysad B, Rabu (12/04/2023). Bingkisan tersebut berasal dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Kodim setempat.

Hengky mengungkapkan bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan AD ntuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit.

Baca juga:  Ketua DPRD Pangkep Dilantik Jadi Ketua IKA SMPN 1 Pangkajene

“Semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

“Dan semoga dengan bingkisan lebaran ini, harapannya dapat menambah kebahagiaan para prajurit dan keluarganya dalam merayakan hari raya lebaran.

Pada kesempatan itu juga, salah satu Prajurit 1421/Pangkep menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasad atas perhatian dan kepedulian beliau terhadap Prajurit yang bertugas di wilayah terpencil kepulauan dan pegunungan.

Baca juga:  Puskesmas Labakkang Gelar Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan di Empat Lokasi

“Bantuan ini tentunya memberikan nilai manfaat dan membangkitkan semangat dan moril serta etos kerja anggota, terutama yang bertugas jauh dari jangkauan pusat Kota.” Ungkapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT