fbpx
No menu items!

Samsung Hentikan Produksi Galaxy Note

Promo

LAYAR.NEWS – Samsung tidak memasukkan Galaxy Note series dari rencana produk mereka untuk tahun 2022.

Dilaporkan Samsung masih memproduksi sekitar 3,2 juta unit Galaxy Note 20 series sepanjang tahun 2021. Namun, produksi dan penjualan lini Galaxy Note terakhir, Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra akan dihentikan akhir tahun ini.

Mengutip detikINET pada Sabtu (27/11/2021), alasan utama Samsung mematikan dan menghentikan produksi Galaxy Note adalah untuk meningkatkan produksi ponsel layar lipat Galaxy Z. Lini ponsel layar lipat ini juga akan menggantikan jadwal peluncuran dan penjualan Galaxy Note.

Selain itu, Samsung juga memasang target akan menjual 13 juta unit Galaxy Z tahun depan, jadi cukup masuk akal jika fokus mereka dialihkan ke ponsel layar lipat.

Nasib lini Galaxy Note memang menjadi tanda tanya dalam setahun terakhir. Apalagi sejak Samsung memberikan fitur jagoan Galaxy Note ke lini ponsel premium lainnya, sehingga tidak ada lagi yang membuat lini Galaxy Note terlihat unik dan beda.

Meski begitu, lini Galaxy Note tetap akan hidup di ponsel Samsung lainnya. Sebut saja S Pen yang merupakan fitur jagoan Galaxy Note kini telah digunakan di Galaxy S21 Ultra dan Galaxy Z Fold 3.

Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy S22 Ultra yang meluncur awal tahun depan kabarnya akan menjadi penerus spiritual Galaxy Note series. Ponsel ini akan memiliki desain bagian bawah yang datar ala Galaxy Note serta slot khusus untuk menyimpan stylus S Pen.

Baca berikutnya: Samsung Bikin Celana Jeans untuk Galaxy Z Flip3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Tipe Teman Toxic yang Perlu Kamu Hindari

Terjebak dalam lingkaran pertemanan yang toxic tentu dapat membawa dampak yang negatif, hingga memicu stres berlebih.

Populer

Berita Terkait