fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Satu Tersangka Robot Trading Net89 Meninggal Kecelakaan, Proses Hukum Dianggap Gugur

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA — Polri buka suara terkait dengan satu tersangka dari kasus robot trading Net89 yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Candra Sukma Kumara mengatakan bahwa untuk satu tersangka yang meninggal dunia dalam kasus Net89 atas inisial HS dinyatakan gugur untuk diajukan penuntutan.

Baca juga:  Kemenkeu: Minat Lelang SUN 2,45 Kali Lipat dari Target

“Untuk tersangka yang sudah meninggal dunia, kita tidak akan menggali dan dalam pemberkasan akan kita sampaikan ke JPU untuk tersangka tersebut tidak diajukan karena meninggal dunia dan gugur untuk diajukan penuntutan [demi hukum],” ujar Candra saat dihubungi wartawan, Selasa (15/11/2022).

ADVERTISEMENT

Meskipun satu tersangka dinyatakan gugur untuk diajukan penuntutan. Namun, Candra mengatakan bahwa kasus ini masih terus berjalan untuk tujuh tersangka lainnya.

Baca juga:  LPG Non Subsidi Naik Lagi, ESDM Sulsel Antisipasi Peralihan Konsumsi

“Penyidikan masih berjalan [karena masih ada 7 tersangka lain],” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Candra mengatakan bahwa satu tersangka atas nama HS meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi pada tanggal 30 Oktober 2022.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT