fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Screenesia Ikut Sukseskan Temu Alumni Prakerja 2023 Lembaga Pendidikan Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Sejumlah Lembaga Pendidikan (LP) di Sulawesi Selatan menggelar Temu Alumni Prakerja 2023 di Grand Asia Hotel, Jl Boulevard Panakkukang, Kota Makassar.

Salah satu Lembaga Pendidikan yang ikut terlibat dalam penyelenggaraan Temu Alumni Prakerja 2023 Wilayah Sulsel tersebut yakni SCREENESIA.

Pada kesempatan itu, Pendiri Screenesia, Harrisman mengungkapkan bahwa lembaga pendidikan yang dipimpinnya merupakan salah satu mitra resmi program Prakerja dari Pemerintah.

ADVERTISEMENT

“Kami salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan yang bermitra secara resmi dengan Prakerja, Program dari Kementerian Ekonomi,” ujar Harrisman saat ditemui awak media di lokasi Temu Alumni Prakerja 2023 Sulsel, Minggu, (10/09/2023).

Baca juga:  Dukung Program Pemkot Makassar, Camat Rappocini: Tingkatkan Kreatifitas

Harrisman pun mengutarakan harapannya terhadap program Prakerja dari Kementerian Perekonomian RI untuk ke depannya.

“Harapan kami, semoga program Prakerja bisa terus berlanjut memberikan manfaat dalam meningkatkan kompetensi yang lebih lagi kepada masyarakat Indonesia,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Sebagai informasi, Screenesia adalah Lembaga Pendidikan Digital Skill yang telah berdiri sejak 2014 silam.

Hingga tahun 2023 ini, Screenesia telah meluluskan lebih dari 5.000 orang peserta, baik karyawan, mahasiswa, dosen, guru, bahkan pemilik bisnis atau pengusaha.

LP Screenesia merancang program yang berorientasi ke pendidikan dan pelatihan digital skill, dimana metode pembelajaran yang dilakukan yakni daring dan luring.

ADVERTISEMENT

Untuk motode pembelajaran offline (luring), peserta bisa langsung belajar di Kantor Screenesia, Jl Pengayoman, Pasar Segar Ruko Mirah A2, Kota Makassar.

Baca juga:  Sidak Lapas Narkotika Gowa, Petugas Temukan ini!

Sementara secara online (daring), masyarakat bisa belajar lewat kelas Webinar yang bisa diakses lewat Website Screenesia.com.

Sejumlah item skill pembelajaran yang bisa didapatkan di Screenesia di antaranya, Desain Grafis, Content Creator, Digital Marketing, Website, Programming, 3D Interior Desain, hingga Microsof Office.

Adapun untuk kualitas SDM Tenaga Pengajar, Screenesia memiliki tenaga pengajar praktisi yang sudah ahli di bidangnya masing-masing.

Selain itu, para tenaga pengajar Screenesia juga sudah memiliki pengalaman mumpuni dalam proses belajar mengajar.

Bahkan, mayoritas tenaga pengajar di Screenesia sudah mengantongi Sertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia (BNSP RI).

Baca juga:  Anggota DPRD Makassar Apresiasi Perhelatan F8 Tanpa APBD

Salah satu keunggulan LP Screneesia dibanding lembaga pendidikan lainnya, yakni setiap bulan Screenesia bisa membuka kelas, sehingga calon peserta bisa langsung belajar setelah mendaftar, tanpa harus menunggu lama.

Keunggulan Screenesia lainnya, yakni peserta yang telah menyelesaikan proses pembelajarannya bisa mendapat modul pembelajaran dan Sertifikat yang bisa dipakai untuk melamar kerja maupun penunjang karir. Hal itu lantaran Screenesia sudah mendapat izin resmi sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan skill.

Informasi lebih lanjut terkait Screenesia bisa dicek langsung di Website Screenesia.com atau Instagram @screenesia.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT