fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sebagian Daerah di Sulsel Berpotensi Cuaca Buruk 3 Hari ke Depan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah IV Makassar melalui akun Instagramnya, kembali mengumumkan hasil analisis dan pemantauan kondisi prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan, hingga tiga hari kedepan. 

“Berikut kami sampaikan peringatan dini cuaca 3 hari kedepan di wilayah Sulawesi Selatan tanggal 07 Juli s/d 09 Juli 2024 (berlaku 24 jam),” tulis BMKG Sulsel yang dilansir, Sabtu, 6 Juli 2024. 

Baca juga:  Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Pulau Terluar Pangkep Ditunda, Imbas Cuaca Buruk

Dari 24 kabupaten atau kota di Sulsel, sejumlah daerah yang kembali berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan kilat atau petir dan angin kencang. Daerah ini diprediksi diguyur hujan pada tiga hari kedepan. 

ADVERTISEMENT

Pada 7 Juli, daerah berpotensi cuaca buruk diprediksi mencakup Kabupaten Tana Toraja, Luwu Utara, Palopo, Toraja Utara dan Luwu. Sementara untuk 8 Juli meliputi Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Luwu, Enrekang, Toraja Utara, Pinrang, Wajo, Bone dan Sinjai.

Baca juga:  Tingkatkan Sadar Keselamatan, PT Semen Tonasa Gelar Pelatihan Basic K3

Kemudian untuk 9 Juli, daerah berpotensi cuaca buruk yakni Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, Luwu, Enrekang, Bone, Wajo, Sinjai, Sementara potensi angin kencang juga berpeluang terjadi di pesisir Selatan, Sulsel.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT