No menu items!

Sehari Rilis, “Don’t Fight the Feeling” milik EXO Kuasai Tangga Lagu Dunia

Promo

LAYAR.NEWS – EXO kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album spesial “Dont’t Fight the Feeling” pada 7 Juni 2021, kemarin.

Baru sehari dirilis, album spesial EXO tersebut berhasil menguasai puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Mengutip dari Soompi, lagu Don’t Fight the Feeling yang menjadi title track dalam album tersebut menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di lebih dari 85 negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman dan Italia.

Tidak hanya itu, Album ini juga menduduki puncak tangga lagu Penjualan Album Digital di QQ Music China, Kugou Music, dan Kuwo Music. Bahkan, pada QQ Music, “Don’t Fight the Feeling” meraih sertifikat triple platinum. Hal ini berdasarkan data penjualan album yang meraup lebih dari 3 juta Yuan atau sekitar Rp6,6 miliar hanya dalam dua jam dan 19 menit setelah dirilis.

Baca juga:  Waspada, Ini Ciri-ciri WhatsApp Kamu Lagi Dibajak

Selain album yang menduduki peringkat harian Hanteo Chart, lagu utama album “Don’t fight the feeling” mencapai juga menduduki No 1 di Vibe, Bugs, dan Genie dan juga peringkat tinggi di situs musik domestik lainnya.

Baca juga:  5 Cara Mengatasi Smartphone Cepat Panas

Album spesial Don’t Fight the Feeling ini menjadi comeback pertama EXO dalam 18 bulan setelah merilis OBSESSION pada November 2019 lalu.

Selain itu, yang menjadikan album ini spesian adalah kembali bergabungnya member asal China, Lay.

Musisi bernama lengkap Zhang Yixing ini terlihat tampil di pertengahan dan akhir video musik Don’t Fight the Feeling. Lay terakhir tampil bersama EXO dalam album Tempo pada November 2018 silam.

Pada comeback kali ini EXO juga memecahkan rekor penjualan personal. Album Don’t Fight the Feeling telah dipesan lebih dari 1,2 juta kopi. Angka tersebut menyalip catatan penjualan sebelumnya yakni Don’t Mess Up My Tempo dengan pemesanan awal 1.104.617 pada 2018.

Baca berikutnya: Ini 6 Grup Idol Korea yang Siap Comeback Bulan Ini

Terkini

Mal Hingga Cafe di Makassar Wajib Tutup Jam 8 Malam

Aktivitas usaha di Kota Makassar sebelumnya dibatasi hingga pukul 22.00 wita, kini hanya sampai pukul 20.00 wita.

Populer

Berita Terkait