fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sekdis Ditangkap KPK, Kantor Dinas PU Sulsel Digembok

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulsel, Edy Rahmat ikut terjaring Operasi Tangkap Tangan oleh KPK pada Sabtu (27/2/2021) dini hari.

Edy ditangkap KPK di Rumah Makan Nelayan, Jalan Ali Malaka, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Pasca tertangkapnya Edy oleh KPK, nampak Kantor Dinas PU Sulsel yang terletak di Jalan AP Pettarani Makassar tersebut dijaga ketat.

ADVERTISEMENT

Petugas keamanan mengaku, untuk sementara waktu Kantor Dinas PU Sulsel akan dijaga ketat untuk menghindari adanya pihak-pihak tertentu yang masuk.

Baca juga:  KPK Sebut Dari 6.000 Laporan Hanya 7 Persen Lanjut ke Lidik

“Tidak boleh masuk jadi di jaga. Yang jaga kami petugas pagi sampai besok pagi lagi ada yang gantikan,” ujar Hasan Malik kepada Layar.News saat ditemui di Kantor Dinas PU Sulsel, Sabtu (27/02/2021).

Hasan menambahkan, meskipun Hari Sabtu merupakan hari libur, biasanya masih ada pegawai yang masuk untuk urusan pekerjaan yang belum selesai. Namun, untuk sementara pegawai tidak diperbolehkan masuk ke gedung kantor selama batas waktu yang belum ditentukan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Keuangan Rp2 Miliar untuk Tanggap Darurat Banjir di Luwu

Bahkan, setiap ruangan dalam gedung tersebut dikunci rapat dan pintu masuk utama digembok menggunakan rantai dan dihalangi meja.

“Gedung ini belum sempat dibikinkan kunci jadi kita inisiatif (menggembok) untuk menjaga keamanannya. Karena biasa pegawai masuk kalau masih ada belum selesai pekerjaannya jadi kita tidak izinkan masuk untuk sementara,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, KPK menangkap Edy Rahmat beserta lima orang lainnya termasuk Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Tim KPK kemudian langsung memboyong Nurdin Abdullah, Edy Rahmat dan empat orang lainnya ke Jakarta untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut di gedung Merah Putih.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Harta Sitaan Nurdin Abdullah Tak Laku Dilelang

Baca berikutnya: Jubir Gubernur Sulsel Bantah Nurdin Abdullah Terjaring OTT KPK

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masyarakat Sulsel
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT