fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sekolah Tatap Muka di Makassar Belum Pasti

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin belum memastikan pihaknya untuk membuka sistem pembelajaran tatap muka di Kota Makassar.

Pihaknya terlebih dulu akan melihat perkembangan mengenai keamanan, untuk mencegah klaster baru.

“Untuk sekolah, ini kan sudah ada edaran dari kementerian bahwa insya Allah Januari (2021-red) sudah diizinkan atau kebijakan pusat sudah diizinkan,” ujarnya, Rabu (2/12/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kabid DP3A Sulfiani Karim, Pentingnya Penguatan Data

“Kita melihat dulu secara bertahap. Universitas, sudah itu SMA, SMP, SD, dan TK. Saya kira itu langkah bijak kalau kita membuka secara bertahap dibanding sekaligus lantas tidak terjadi klaster-klaster terbaru yang kita tidak harapkan,” sambung Rudy.

Rudy juga masih menunggu kebijakan dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Serta mengkaji lebih jauh untuk membuka kembali sekolah tatap muka.

Baca juga:  Pj Wali Kota Makassar Ganti Plt Kepala BPKA

“Bukan tidak ada jaminan, kita liat perkembangan dulu kita tunggu perkembangan. Insya Allah, Januari kebijakan pusat itu sudah bisa. Kita tinggal kaji bagaimana keinginan orang tua murid, bagaimana kesiapan sekolah dan bagaimana kebijakan provinsi,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim sebelumnya telah menyatakan, sekolah boleh melaksanakan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021 mendatang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT