fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Seminggu Begadang Nonstop Nonton Piala Dunia, Wajah Pria Ini Lumpuh

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Seorang pria di China mengalami kelumpuhan wajah setelah seminggu begadang nonstop nonton bola Piala Dunia 2022 di Qatar. Pria bernama Chao itu hanya tidur 2 jam sehari, tetap masuk kantor tiap hari hingga wajahnya lumpuh.

Laporan CN Hubei mengungkap, Chao begadang dan tidak pernah melewatkan pertandingan bola sejak Piala Dunia 2022 dimulai. Tidurnya rata-rata 2 jam saja sehari.

Di pagi harinya Chao berangkat kerja menggunakan sepeda motor.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  HKN ke-56, Mahasiswa UNM dan PMI Pangkep Gelar Donor Darah

Kelumpuhan pada wajah baru disadari Chao pada 30 November setelah tiba di kantor. Pada saat itu, dia sudah merasa janggal begitu bangun tidur karena merasakan sangat lelah.

“Pada 30 November, saya tidur selama 2 jam setelah menonton pertandingan. Saat bangun, saya merasa sangat lelah,” ujarnya, seperti dilaporkan kembali World of Buzz.

Namun dia mengira rasa lelah terebut merupakan hal normal karena kurang tidur. Chao pun memutuskan tetap berangkat kerja. Begitu sampai di kantor, Chao merasa bibirnya miring ke satu sisi. Selain itu dia tidak bisa mengntrol kelopak matanya. Lagi-lagi, dia merasa hal itu efek dari rasa lelah sehingga hanya beristirahat sebentar lalu melanjutkan pekerjaan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jelang Debat Putaran ke Tiga, Ini Harapan KPU Pangkep

“Saya tidak terlalu memikirkannya dan memutuskan untuk beristirahat sebentar di kantor. Tapi setelah beberapa lama, kondisi saya sepertinya tidak membaik dan memengaruhi tugas,” ujarnya.

Dia pun izin dari kantor untuk memeriksakan kondisi ke rumah sakit. Benar saja, dokter mendiagnosis Chao menderita kelumpuhan wajah. Hasil pemeriksaan awal menunjukkan, kelumpuhan wajah disebabkan kurang tidur dan embusan udara langsung ke wajah.

Baca juga:  Dalton Makassar Hat-trick Raih Penghargaan, Kali ini dari Traveloka

Dokter melakukan tindakan dengan akupunktur dan pijat wajah untuk mengembalikan kondisinya. Perlahan kondisi wajah Chao pulih. Dia pun mengimbau netizen untuk tetap menjaga kesehatan selama musim Piala Dunia ini.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT