fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sengketa Lahan di Jalan Sunu, Eks Dosen Unhas Dilaporkan ke Polisi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Kasus sengketa lahan di Jalan Sunu, Kompleks Unhas, Blok AX, No.2, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo eks dosen Unhas yang dilaporkan Ayatullah Baja Utama ahli waris Alm. Drs.Tambaru kepada Karina yang mengaku ahli waris juga.

Kasus yang sekarang sudah memasuki gelar perkara khusus yang diadakan oleh Unit Tahbang Reskrim Polrestabes Makassar di Ruang Gelar Perkara Lantai 1, Satreskrim Polrestabes Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, No.9, Makassar, Selasa (01/08/2023).

Baca juga:  HUT KORPRI Ke 52, Sekda Kota Makassar Ingatkan Program Utama KORPRI

Muh. Safri Tunru S.HI dan Kawan-Kawan dari Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Makassar (YLBHM) yang mendampingi pelapor menjelaskan pada saat konferensi pers di Kantor YLBHM, gelar perkara yang baru digelar ini adanya titik terang terhadap pelaporan dari Pelapor, dimana terlapor dan pelapor bersama unsur kepolisian masing-masing mengutarakan pendapatnya dari sudut pandang versinya masing-masing terkait kasus ini.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  18 Hilang, Pencarian Korban Kapal Terbalik di Perairan Selayar Resmi Dihentikan

“Gelar perkara yang baru diadakan ini menemukan adanya titik terang terhadap kasus ini, setelah masing-masing mengutarakan pendapatnya dari sudut pandang versinya masing-masing, dan berharap pihak penyidik segera menaikan status tersangka kepada terlapor,” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama, Musa Kadar Khan adik pelapor yang notabene ahli waris juga mengungkapkan kesyukuran setelah diadakan gelar perkara, kasus ini setelah berjalan selama 4 tahun melapor baru sampai tahap ini, dan berharap mendapatkan keadilan sebagai ahli waris yang sebenarnya.

Baca juga:  Golkar Sulsel Sudah Punya Sosok Pengganti Debbie, Legislator yang Mundur dari Dunia Politik

“Alhamdulillah hari ini sudah di gelar perkara pada kasus ini, setelah 4 tahun melapor baru sampai tahap ini, semoga kami sebagai ahli waris yang benar mendapatkan keadilan,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Kompol Lando, Kasi Humas Polrestabes Makassar membenarkan adanya gelar perkara tersebut yang menghadirkan pelapor maupun terlapor serta anggota Reskrim Polrestabes Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT