fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sepi Peminat, 4 Formasi CPNS 2021 di ESDM Belum Ada Pendaftar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Masa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 diperpanjang hingga 26 Juli 2021 mendatang.

Penutupan masa pendaftaran kian dekat, namun beberapa formasi di instansi masih sepi pelamar. Salah satunya di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Berdasarkan laporan per 16 Juli 2021 yang diunggah pada casn.esdm.go.id, ada 33 formasi CPNS 2021 di Kementerian ESDM yang sepi peminat. Bahkan, empat formasi diantaranya belum ada pelamar sama sekali.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pendaftaran CPNS 2021 Resmi Dibuka, Login di SSCASN

Berikut 4 formasi CPNS 2021 yang belum ada pelamar:

  1. Analis Pengelolaan Keuangan APBN dengan kualifikasi pendidikan S1 akuntansi. Formasi tersebut ditujukan untuk disabilitas dengan jumlah formasi 1.
  2. Analis SDM Aparatur dengan kualifikasi pendidikan S1 manajemen, S1 administrasi publik atau S1 manajemen kebijakan publik. Lowongan tersebut juga ditujukan untuk disabilitas dengan jumlah formasi 1.
  3. Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan ialah S1 hukum atau S1 teknik sipil. Formasi ini juga ditujukan untuk disabilitas dengan formasi yang tersedia 1.
  4. Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa untuk kualifikasi pendidikan S1 akuntansi dan S1 ilmu administrasi negara. Formasi tersebut sama, yakni ditujukan untuk disabilitas dan formasi tersedia 1.
Baca juga:  Bersiap! Jadwal SKD CPNS 2021 Mulai 2 September 2021

Selain itu, daftar formasi lainnya yang masih sepi peminat di Kementerian ESDM antara lain: Dosen, Arsiparis, Analis Pelayanan Usaha Mineral dan Batubara, Penyelidik Bumi, Pranata Komputer, Analis Pemberdayaan Masyarakat, Analis Organisasi, Analis Anggaran, Perencana, Analis Peraturan Perundang-undangan, Pranata Humas, Auditor, Perekayasa, Pengamat Gunung Api, dan masih banyak lagi.

Baca berikutnya: CPNS 2021, Berikut Daftar Instansi Buka Lowongan untuk Lulusan SMA

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Ini Cara Menjaga Kualitas Hidup dengan Glaukoma

Glaukoma, sering disebut sebagai “pencuri penglihatan diam-diam”, adalah sekelompok kondisi mata yang merusak saraf optik
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT