fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Serikat Pekerja Dukung Integrasi Pelindo

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Proses sinergi dan integrasi BUMN dalam layanan pelabuhan yang melibatkan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, II, III dan IV (Persero) mendapat dukungan penuh dari serikat pekerja masing-masing perseroan.

Dukungan itu ditunjukkan dalam penandatanganan berita acara kesepakatan yang dilakukan oleh Ketua Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) I, II, III, dan IV bersama Direktur Utama Pelindo I, II, III dan IV, di Bali pada Kamis (24/06/2021).

Baca juga:  Peduli Warga Makassar, SP Pelindo IV Bantu 14 Unit Wastafel Portable

Ketua SPPI II sekaligus sebagai Sekjen FSPPI (Federasi Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia), Dodi Nurdiana, mengatakan bahwa serikat pekerja mendukung penuh rencana integrasi yang sedang dipersiapkan oleh manajemen.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, kekompakan dan kesepahaman serta manajemen yang terbuka menjadikan serikat pekerja mendukung integrasi dengan sepenuh hati.

“Serikat pekerja akan berada di garda terdepan mengawal proses integrasi ini sampai selesai, ini tidak mudah namun harus berhasil,” tegasnya.

Baca juga:  Pelindo IV-Lantamal VI Makassar Gelar Vaksinasi Gratis di Pelabuhan

Bahkan, serikat pekerja siap jika dilibatkan dalam seluruh proses pembahasan persiapan integrasi Pelindo. Bagi serikat pekerja, perseroan merupakan wadah bagi pegawai untuk menunjukkan aktualisasi diri.

ADVERTISEMENT

“Kami juga akan menjadi yang terdepan mendukung pemberantasan pungli untuk mewujudkan pelabuhan bersih,” lanjut Dodi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pelindo II, Arif Suhartono, memberikan apresiasi kepada serikat pekerja yang telah mendukung secara penuh dan aktif program sinergi dan integrasi BUMN dalam layanan pelabuhan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT