fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Servis Motor di AHASS, Pasti Nyaman Digunakan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ada banyak acara yang dapat dilakukan saat Idulfitri atau Lebaran tiba. Salah satunya berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat yang masih dalam satu daerah menggunakan sepeda motor untuk halal bi halal.

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan tips halalbihalal dengan berkendara sepeda motor.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Nindyatama menuturkan, hal terpenting yang dapat membuat nyaman berkendara adalah memastikan kondisi sepeda motor dalam kondisi prima.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Selain di Pusdam, Ini 10 Lokasi Salat Idulfitri Muhammadiyah di Pangkep

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucap Nindyatama.

Nindyatama pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHASS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Nindyatama, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

ADVERTISEMENT

“Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan,” kata Nindyatama.

Baca juga:  MUI Resmi Keluarkan Sertifikat Halal Mixue

Menurut Nindyatama, adapun kelebihan kedua jika menyervis kendaraan di Honda AHASS konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

“Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, kata Nindyatama, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan. Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik.

Baca juga:  Menhub Pastikan Distribusi Logistik Berjalan Lancar Selama Ramadhan

Selain itu, Nindyatama menuturkan bahwa Honda AHASS memiliki pelayanan prima dan layanan customer service. Keberadaan customer service bakal memudahkan konsumen dalam memberikan keluhan, saran, dan komplen.

“Jadi, ayo kita servis kendaraan kita ke Honda AHASS. Biar motor Honda kalian tetap prima dan nyaman digunakan untuk berkeliling menjalin silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT