fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Setelah Dilantik, Danny-Fatma Fokus Tangani Covid-19

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Usai dilantik menjadi Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto – Fatmawati Rusdi nantinya akan fokus dalam penanganan Covid-19.

“Masalah besar yang paling dominan itu adalah Covid-19, maka kami akan konsetrasi untuk mengatasi Covid-19,” ujar Danny Pomanto, di Claro, Sabtu (23/1/2021).

Danny melanjutkan, pemerintahannya kelak akan menjawab semua keresahan masyarakat. Termasuk bencana yang sering terjadi dan pelayanan publik.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Puluhan Pegawai Positif Covid-19, Balaikota Makassar Di-lockdown

“Insya Allah kita akan jawab dengan tiga hal juga. Pertama, kita akan membentuk pola penanganan Covid yang berbeda dan masif. Mereset pemerintahan kembali untuk menimbulkan kepercayaan masyarakat yang lebih baik lagi dari hari ini. Dan ketiga publik service banyak dikeluhkan kami akan benahi,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengatakan, kemenangannya merupakan sebuah titik awal. Bersama Danny Pomanto, Ia akan mewakafkan diri untuk bekerja menjadikan Makassar tambah baik lagi.

Baca juga:  Danny-Fatma Menang, Nunung Dasniar: Sejarah Baru Makassar

“Kota Makassar ini semakin hari semakin meningkat, jadi ini adalah PR yang betul-betul menjadi catatan penting. Tentunya buat kami berdua insya Allah program 100 hari kami yang disampaikan bapak (Danny Pomanto) tentang servis dan beberapa program prioritas, itu sudah menjadi salah satu fokus kami,” terang Fatma.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Anak Pengungsi Somalia di Makassar Boyong 2 Piala Ramadan Ceria, Lomba Adzan dan Tahfidz Al-Quran 

Anak pengungsi asing asal Somalia di Makassar memboyong 2 piala dalam lomba Ramadan Ceria yang digelar Rudenim Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT