fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Siap-siap! Kemenag Buka 27.303 Kuota Formasi PPPK Guru Honorer

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Kementerian Agama (Kemenag) akan membuka membuka formasi guru honorer agama pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 sebanyak 27.303 kuota.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, saat menggelar rapat dengan DPR Komisi VIII, Kamis (8/4/2021).

“Kementerian Agama pada tahun 2021 merencanakan membuka formasi untuk calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja sebanyak 27.303 bagi guru agama honorer,” kata Yaqut dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (9/4/2021).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jokowi Lantik Gubernur Sulsel dan Kepala Otorita IKN Sore Ini

Disebutkan bahwa pendaftaran tahap pertama dibuka pada minggu ketiga Mei hingga minggu keempat Juni 2021. Sementara untuk seleksi tahap pertama akan dilakukan Agustus 2021.

Sementara pengumuman pemberkasan dan penetapan NIP September 2021. Selanjutnya seleksi tahap kedua direncanakan pada November 2021, dan tahap ketiga dilaksanakan Januari 2022.

Yaqut mengatakan pihaknya akan membentuk tim konsorsium untuk menyusun rencana dan agenda kerja, verifikasi dan sinkronisasi data calon PPPK guru agama pada sekolah negeri.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  HUT Ke-28 Pelindo, Ini Harapan Menteri Perhubungan

“Hingga menyusun modul, menyusun soal tes kompetensi teknis dan menyusun instrumen wawancara,” ujarnya.

Baca berikutnya: Dibuka Mei, Berikut Syarat dan Cara Daftar CPNS 2021

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT