fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Silaturahmi ke Gubernur, KAHMI Makassar Harap Bantuan Sekretariat HMI

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar dan HMI Cabang Makassar Timur bersilaturahmi ke Gubernur Sulsel.

Silaturahmi tersebut berlangsung di Baruga Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (12/10)2020.

Pada pertemuan itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah banyak menyampaikan kondisi pembangunan infrastruktur di Sulsel. Juga terkait UU Cipta Kerja.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jika Terpilih, Fadli Ananda Ingin Hidupkan Kembali Kejayaan MTQ

“Kita memahami teman-teman kita di serikat pekerja maupun adek-adek mahasiswa. Karena memang kita melihat bahwa proses lahirnya UU Cipta Karya inikan belum tersosialisasi dengan baik,” ungkapnya.

Ketua KAHMI Makassar, Andi Pengeran Moenta berharap melalui dukungan Pemprov Sulsel kepada HMI dalam pengadaan Sekretariat HMI Cabang Makassar Timur.

“Saya datang bersama sama-sama dengan Ketua KAHMI Rayon Unhas dan beberapa pengurus, hadir juga Ketua HMI Makassar Timur. Jadi adik-adik HMI ini butuh sekretariat permanen pak Gubernur, sudah ada bangunan harganya Rp 2,3 miliar,” harapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Andi Lulu Lufiana: Menulis Pekerjaan untuk Keabadian.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Sekda Pemprov Sulsel, Abdul Latief, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, Ketua KAHMI Rayon Unhas, Jamaluddin Jompa, Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur dan pengurus KAHMI dan HMI. (rilis)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pengadilan Vonis 4 Bulan Penjara Pemimpin Parpol di Soppeng, Ini Pelanggarannya

Pengadilan Negeri Soppeng memvonis bersalah pimpinan parpol di Soppeng terkait tindak pidana pelanggaran hukum
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT