fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sinyal Hanura untuk Amri Arsyid di Pilwalkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Ibarat sekali dayung tiga pulau terlampaui, hal itulah yang membuat Amri Arsyid masif bergerak memanfaatkan momentum dan peluang jelang pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, pada Pilkada Serentak 2024.

Setelah mendaftar di PDIP Makassar, Ketua DPW PKS Sulsel ini melanjutkan lagi perjalanannya ke Partai Hanura. Dalam momentum pendaftaran bakal calon pada Pilwalkot Makassar itu, Amri Arsyid disambut langsung Ketua DPC Hanura Makassar, Yunus HJ.

Pertemuan itu digelar di Sekretariat DPC Hanura di Jalan Tarakan, Kamis, 16 Mei 2024. “Biasanya kalau ada yang mendaftar beginikan diwakili, tapi baru kali ini saya lihat langsung ketua partainya yang datang mendaftar,” sanjung Yunus disela pendaftaran, Kamis petang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Segini Total Anggaran untuk Pilkada Makassar 2024

Yunus merasa terhormat karena bisa langsung meladeni ketua partai, Amri Arsyid dalam proses administratif ini. “Padahal biasanya saya juga diwakili sama tim penjaringan. Tapi kali ini saya yang langsung turun, sepertinya memang sudah ada sinyal-sinyal ini kalau begini,” ucapnya disambut riuh sejumlah jajaran pengurus Hanura.

Amri Arsyid didampingi istri tercinta Ruchwana Tenrisima, dan Dewan Pakar DPW PKS Sulsel, Ustaz Abubakar Wasahuwa, Ustaz Abdul Wahid Ismail dan Ustaz Haris Abdurrahman. Hadir juga sejumlah pengurus dan kader internal partai yang secara pribadi mendukung Amri Arsyid.

Baca juga:  Amri Arsyid Daftar Bacalon Walkot Makassar, PAN: ”Langsung Saya Panggil Pak Wali Saja”

“Mudah-mudahan bisa sejalan, semoga juga kita bisa berjodoh sebagaimana yang disampaikan oleh pak ketua tadi (Yunus). Dimana Hanura bagi kami sangat strategis dan punya visi-misi yang Insyallah bisa sejalan kedepannya,” ungkap Amri Arsyid. 

ADVERTISEMENT

Sama seperti PDIP Makassar, Amri Arsyid ingin membuktikan sekaligus memberikan contoh, khususnya di internal partainya, bahwa ia sungguh serius bakal bertarung dalam Pilwalkot Makassar. Menurutnya, ini sebagai langkah lanjutan membangun kolaborasi.

“Saya tegaskan bahwa kalau kita putuskan maju mendaftar sebagai calon wali kota ataupun juga calon kepala daerah, ini harus betul-betul dilakukan dengan serius. Dan saya sebagai ketua wilayah harus memberikan contoh mengikuti semua prosedur yang ditetapkan oleh partai,” tegasnya.

Baca juga:  Puan Maharani Buka Peluang Usung Gibran Untuk Jadi Cawapresnya Ganjar

Termasuk lanjut Amri Arsyid, rencana untuk mendaftarkan diri di PKS yang tak lain adalah wadah perjuangannya dalam konteks politik. “Bahkan di internal PKS juga Insyallah besok, (Jumat, 17 Mei 2024) saya akan mendaftar. Karena itu bagian dari prosedur yang saya buat. Jadi kalau tidak ada pendaftaran, kita tidak akan proses,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tak Ada PSM Dalam Pengumuman Lisensi Klub Liga Indonesia, PSSI Persilakan Banding

Tak ada PSM Makassar dalam pengumuman lisensi klub Liga Indonesia, PSSI persilakan banding untuk klub lainnya.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT