fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Siswa SD Negeri 163 Ara Bulukumba Didatangi Gubernur Andi Sudirman

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, BULUKUMBA – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman disela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bulukumba berkunjung ke SD Negeri 163 Ara, Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Senin (24/10/2022).

Ia yang akan menuju ke Pantai Mandala Ria dari Tanjung Bira di tengah jalan memberi suprise dan disambut penuh keriangan oleh anak-anak SD. Kemudian berfoto bersama guru dan siswa terlihat girang.

Baca juga:  Bupati Toraja Utara Minta Pemprov Hibahkan Lahan Bangun Terminal

“Sambutan hangat dan wajah ceria dari anak-anak penerus bangsa. Kita optimis masa depan Sulsel dan Indonesia lebih baik ada di tangan mereka. Harapan banyak lahir pemimpin masa depan dari Bumi Panrita Lopi ini,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sedangkan Kepala Sekolah SD Negeri 163 Ara, Suhaeni, menyatakan sekolah yang dipimpinnya mendapatkan kehormatan yang sangat besar dikunjungi.

Baca juga:  Presiden Apresiasi Pemprov Sulsel Tangani Covid-19

“Alhamdulillah. Luar biasa menurut saya, karena seorang Gubernur mau saja langsung bergabung, berkumpul dalam kerumunan anak-anak SD, SD di desa pula,” ucapnya.

Demikian juga dengan siswa sangat bahagia kedatangan orang nomor satu di Sulsel tersebut.

ADVERTISEMENT

“Betapa bahagianya anak-anak, didatangi seorang pejabat tanpa ada berita terlebih dahulu. Terima kasih kepada Bapak Gubernur, yang telah sudi mampir di sekolah kami,” tambahnya.

Baca juga:  UMP Sulsel Naik 2 Persen, Ini Besarannya

Ini akan menjadi motivasi bagi sekolah yang dipimpinnya untuk selalu memasyarakatkan Sekolah Ramah Anak. Terdapat 132 siswa di sekolah ini.

Saat hendak beranjak, para anak-anak sekolah dasar itu pun menyahut, “terima kasih pak Gubernur kunjungannya,” ucapnya secara serentak.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT