fbpx
No menu items!

Siswanya Berkelahi Hingga Viral, Danny Ancam Copot Kepsek SMP 21 Makassar

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Video siswi SMP di Makassar berkelahi viral di media sosial. Pada video tersebut, nampak sejumlah siswi terlihat sedang menyiksa satu siswi lainnya dengan menjambak rambut hingga memukulnya.

Diketahui, mereka merupakan pelajar di SMP 21 Makassar. Hal ini membuat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan (Danny) Pomanto geram.

Danny pun secara tegas mengatakan akan mengganti kepala sekolah SMP 21 jika tidak mampu menyelesaikan kasus tersebut.

“Kalau hal ini tidak bisa diatasi kepala sekolahnya akan diganti. Lebih kepada orang yang berprestasi nantinya yang ganti,” tegas Danny, Kamis (14/1/2022).

Danny juga meminta kepada semua kepala sekolah di Makassar agar terus memantau anak muridnya. Diapun berharap, kasus seperti ini dapat diselesaikan dengan cepat di sekolah dengan guru BP yang berperan aktif.

“Tapi kasus ini telah selesai, Kadisdik turun langsung. Memanggil orang tuanya untuk didamaikan,” jelasnya.

Sementara terkait pernyataan Kadisdik Makassar yang menyatakan bahwa video itu hanya konten. Danny justru membantah. Menurutnya,  siswi SMP tersebut dipukuli temannya karena tersinggung akan konten yang telah dibuatnya.

“Terbalik sebenarnya, awalnya buat konten lalu tersinggung. Nah itu video bukan untuk bahan konten. Lebih kepada tersinggung di konten,” jelasnya.

Baca berikutnya: Masuk Balaikota Makassar Kini Wajib Scan Status Vaksinasi