fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

SKT FC Juara Bhayangkara Cup Presisi 2023 Polres Pangkep, Boyong Hadiah Rp 15 Juta

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Klub sepakbola SKT FC Pangkajene berhasil menjadi Juara Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup Presisi 2023. Kemenangan diraih setelah berhasil mengalahkan lawanya Sabar Putra FC di babak Final, di Stadion Andi Mappe Pangkep, Selasa (28/02/2023).

Pertandingan babak final disaksikan ribuan penonton yang memadati tribun. Serta disaksikan langsung Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, Asisten 1 Pemda Pangkep Indas, Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo, Forkopimda serta undangan lainnya. 

Kedua tim menampilkan permainan yang begitu memukau hingga babak pertama tanpa gol dari kedua tim.

ADVERTISEMENT

Babak kedua, tim SKT FC dan Sabar Putra FC saling jual beli serangan dengan permainan yang sangat ketat. Namun keberuntungan berpihak pada SKT FC, setelah pada menit 53 lewat penyerang nomor punggung 9 berhasil bobol gawang Sabar Putra FC lewat tendangan bebas.

Baca juga:  Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SMA 4 Pangkep Bikin Pagelaran Budaya Lokal

Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup, skor 1-0 untuk kemenangan SKT FC dan memastikan menjadi kampiun pada Bhayangkara Cup Presisi 2023, Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, sesaat sebelum menyerahkan Piala Bhayangkara Cup dan pengalungan medali kepada sang juara, mengaku merasa bersyukur. Sebab turnamen sepak bola Bhayangkara Cup 2023, yang digelar mulai 16 Januari – 28 Februari 2023 itu bisa berjalan dengan baik. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Raih Predikat WTP ke-12, Bupati Pangkep: Hasil Kerja Kolaboratif

“Insyallah Turnamen sepak bola ini akan terus kita laksanakan setiap tahun. Yang sudah kita mulai tahun ini,” kata Ari Kartika 

Ari mengucapkan terima kasih kepada masing-masing Tim yang sudah berpartisipasi.Serta para sponsor atas kerjasamanya dalam memeriahkan dan menyukseskann turnamen ini. 

“Saya merasa yakin semua adalah juara. Terima kasih kepada tim yang telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk , semoga para pemain diberikan kemampuan lebih bagus lagi di masa yang akan datang, dan bisa menghasilkan pemain yang nantinya bisa berlaga di Liga 1 Indonesia. ” harapnya. 

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Ketua Panitia Kompol Zulkarnaen mengatakan, turnamen Bhayangkara Cup Presisi 2023 di ikuti 24 Tim dan semua pemainnya adalah asli putra Pangkep.

Baca juga:  Lantik 31 Kades Terpilih, Bupati Pangkep Ingatkan Transparansi Keuangan

“Semua tim yang mengikuti turnamen ini adalah Tim hebat, dan nantinya akan menghasilkan bibit pemain muda untuk menjadi pemain profesional nantinya, ” ujar Zul Dg Kulle yang juga Presiden Red Gank PSM Makassar.

ntuk Juara Bhayangkara Cup ini, SKT FC mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai Rp 15 juta, sedangkan Runner-up Sabar Putra FC juga mendapat trophy dan uang Rp10 juta dan untuk juara 3 bersama Samalewa FC dan Misten Utama masing masing Trophy dan Uang Rp7.5 juta.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis

Sejumlah turis domestik menikmati liburan di Bugis Waterpark Adventure (BWP). Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT