fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

SMA Negeri 10 Makassar Raih Juara 2 Lomba Fotography se-Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Festival Pelajar SMA yang digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan yang ke-353 berlangsung selama tiga hari (13-15 Oktober 2022) dengan mempertandingkan 7 cabang lomba, yaitu Lomba Baca Puisi, Lomba Nasyid, Lomba Desain Poster, Lomba Kaligrafi, Lomba Fotografi, Lomba Film Pendek dan Lomba Terarium.

Malam puncak festival pelajar SMA di pusatkan di Rujab Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan jalan Sungai Tangka No.3.

Baca juga:  Camat Syahruddin Sampaikan Terimakasih Atas Kinerja Kapolsek Rappocini

Baca juga:Maulid Nabi, Ketua DPRD Makassar Ajak Warga Teladani Akhlak Rasulullah SAW

ADVERTISEMENT

Pengumuman lomba diumumkan oleh panitia salah satu juara Fotography yakni SMA Negeri 10 Makassar mendapatkan Juara 2 se-Sulawesi Selatan, dan satu satunya pemenang lomba berasal dari kota makassar.

Pemenang lomba fotography bernama, Muhammad Razan Annur dari kelas XI Mipa 1(sebelas) sang pemenang aktif di ekstrakurikuler yakni SJF (Smapoel Jurnalistik and Fotography) diketahui bersama lomba fotography berlangsung Alot. Dikarenakan yang masuk 20 besar karyanya sangat luar biasa.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Resmikan Sekretariat IKA SMAN 6 Makassar

Menurut kepala UPT SMA Negeri 10 Makassar dalam hal ini Bachmansyur, S.Pd, M.Pd, Suatu capaian dan dedikasi luar biasa buat sekolah dan khususnya buat ananda yg menang.

ADVERTISEMENT

“Menang adalah tujuan tapi nilai-nilai dari karya adalah yang hakiki harus skill kita apresiasi. Bangga karena SMA Negeri 10 Makassar mewakili Makassar sebagai pemenang, selamat buat ananda Muhammad Razan tetap berkarya,” ucapnya.

Baca juga:  Apakah Ganjar Pranowo, Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Jokowi

Sementara itu, dewan pembina SJF, Deng Joe mengungkapkan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak didiknya meraih juara 2

“Insya Allah saya berharap Muhammad Razan Annur belajar giat untuk mempermantap bakat fotography” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT