No menu items!

Soal Lelang Jabatan, Danny: Pj yang Proses, Saya yang Pilih

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Persoalan lelang jabatan di lingkup Pemerintah Kota Makassar sempat menarik perhatian sejumlah pihak. Pasalnya, lelang ini dilakukan di akhir masa jabatan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.

Wali Kota terpilih, Moh Ramadhan (Danny) Pomanto telah memberikan restu pelaksanaan lelang jabatan Eselon II tersebut.

Namun, Danny mengatakan, untuk menentukan pengisian jabatan melalui lelang tersebut dilakukan setelah Ia dilantik.

“Saya sampaikan, inikan kebijakan Pj untuk melelang kita harus hargai itu. Karena memang otoritasi beliau. Kami hanya berharap karena kami yang pakai nanti (pejabat hasil lelang), maka saya yang memutuskan (menentukan pejabat) saat kami sudah dilantik. Artinya, beliau yang proses, saya yang pilih. Kan tak ada masalah lagi,” ujarnya.

Danny juga mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan Rudy Djamaluddin usai dirinya dilantik nanti.

“Pasti kami tetap koordinasi. Beliau ini kan (Rudy Djamaluddin) adalah Kadis PUPR di Pemprov. Kita ini butuh koordinasi soal infrastruktur. Jadi kami pasti minta tolong ke beliau dan saya yakin beliau pasti tolong karena beliau pernah pimpin Kota Makassar,” terang Danny Pomanto.

Sementara itu, Rudy Djamaluddin menyebut jika lelang jabatan itu tetap berjalan sesuai dengan tahapan dan mekanismenya.

“Beliau (Danny Pomano) sudah sampaikan silahkan dilanjutkan. Lelang jabatan ini sudah sesuai jalannya, sudah ada mekanisme yang mengatur,” ucapnya.

Dia lalu mengapresiasi kehadiran Danny Pomanto menemuinya di kantor Balai Kota. Meski diketahui sebelumnya, utusan dari BPKSDM gagal menemui Danny Pomanto, untuk kali kedua.

“Jadi ini luar biasa karena kita yang dikunjungi,” sebutnya.

Rudy Djamaluddin pun berharap, agar Danny Pomanto dapat segera dilantik. Sehingga akan menjadi penentu dari hasil lelang jabatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait