fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sony Pictures Tunda Perilisan Sejumlah Film

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Rumah produksi Sony Pictures menunda perilisan sejumlah film baru mereka. Antara lain, “Cinderella”, “Ghostbusters: Afterlife”, “Uncharted” dan “Morbius”.

Melansir dari Variety, “Cinderalla” yang awalnya akan rilis pada 5 Februari 2021, mundur ke 16 Juli 2021. Sementara “Ghostbusters: Afterlife”, film ketiga dari waralaba Ghostbusters ini seharusnya rilis 11 Juni 2021, kemudian mundur ke 11 November 2021.

Baca juga:  Rekomendasi Film Animasi Terbaru untuk Temani Akhir Pekan

Sony juga mengundur perilisan film adaptasi gim video bertajuk “Uncharted” ke 11 Februari 2022. Sebelumnya, film ini awalnya akan rilis pada 16 Juli 2021. Bahkan “Uncharted” telah mengalami lima kali penundaan tayang.

ADVERTISEMENT

Selain itu, perilisan film “Morbius” juga kembali mengalami penundaan. Film yang dibintangi Jared Leto ini awalnya dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2021, kini diundur ke Januari 2022. Penundaan ini merupakan kali keempat bagi “Morbius”.

Baca juga:  Netflix Tayangkan Film June & Kopi dan Gundala, ini Jadwalnya

Penundaan film terbaru Sony Pictures ini lantaran pandemi Corona yang masih meningkat. Diketahui, penularan virus corona yang masih terus meningkat membuat bisnis perfilman maupun bioskop cukup lesu. Sehingga rumah produksi mempertimbangkan kembali untuk merilis film-film besar terbarunya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT