fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survey kepuasan pengguna layanan yang dilakukan oleh CV Putra Kalolo Utama di Makassar Golden Hotel, Senin (30/1/2023).

CV Putra Kallolo Utama merupakan pihak ketiga dalam hal melakukan survey kepuasan pengguna dari Perumda Air Minum Kota Makassar.

Dalam pemaparan yang disampaikan oleh Staf Ahli CV Putra Kalolo Utama Ibu Reski Yanti Nurdin menyimpulkan jika hasil pelayanan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar menunjukkan hasil sangat baik dengan nilai 89,34%.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pastikan Tidak Ada Pelanggaran, Tim PDAM Makassar Sambangi Pelanggan Tidak Aktif

“Dari berbagai aspek penilaian, kami menemukan nilai yang sudah sangat baik dengan angka 89,34%, namun dari beberapa aspek yang masih perlu ditingkatan kami memberikan beberapa rekomendasi”. Ujar Reski.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar mengapresiasi survey yang telah dilaksanakan oleh CV Putra Kalolo Utama.

Baca juga:  Negaranya Damai Tapi Mau Jadi Pengungsi, WN Maroko di Makassar Dideportasi

“Kami mengapresiasi survey ini terlepas dari hasil yang di raih, namun ini menunjukkan kinerja yang baik karena ada peningkatan dari nilai survey tahun lalu yang hanya 77,05% menjadi 89,34% di tahun ini dan tentu rekomendasi yang dikeluarkan akan kami usahakan untuk perbaikan lagi di tahun ini karena ini adalah suara pelanggan”. Ungkap Beni.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Asdar Ali, menambahkan jika memang ada beberapa kekurangan dalam pelayanannya namun hasil rekomendasi dari tim survey tersebut akan ditindaklanjuti.

Baca juga:  Marak Pencurian Meteran Air, Dirut PDAM Makassar: Lapor ke Polisi

“Meski sampling tergolong sedikit, namun hasil yang keluar sudah objektif dan menggambarkan kondisi yang ada. Beberapa aspek yang menjadi catatan akan kita tingkatkan, kami juga telah meningkatkan pelayanan dengan adanya call centre, kemudahan pembayaran melalui berbagai platform”. Tambah Asdar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT