fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tahun 2023, Adira Finance Area Sulawesi, Maluku dan Papua Capai Pertumbuhan 18%

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Berkat kondisi ekonomi yang stabil dan daya beli masyarakat yang terjaga, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Sulawesi, Maluku & Papua memperoleh pertumbuhan positif secara regional sepanjang tahun 2023.

Hingga Desember 2023, pertumbuhan pembiayaan baru yang diperoleh area tersebut mencapai hingga Rp5,7 triliun, naik sebesar 18% years-on-years (y/y). Kenaikan tersebut tentunya didorong oleh pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil, masing-masing sebesar 31% y/y dan 11% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif juga mengalami kenaikan sebesar 31% y/y.

Sebagai upaya dalam berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia, tahun ini perusahaan kembali menghadirkan pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)”. Adira Expo 2024, merupakan offline yang menghadirkan berbagai penawaran serta keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & furniture) di Adira Finance, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Asmo Sulsel Beri Tips Berkendara Ditengah Cuaca Panas

“Bulan Ramadan memiliki pengaruh signifikan terhadap kebiasaan belanja dan kebutuhan masyarakat. Kami menyelenggarakan event ini sebagai upaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di Makassar dan sekitarnya. Berbagai penawaran menarik kami hadirkan untuk para pelanggan maupun calon pelanggan. Semakin sering order, akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan”Ungkap Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance.

Pameran Adira Expo 2024 tengah berlangsung sejak 15 Maret hingga 6 April 2024 di Taman Segitiga Hasanuddin, Makassar. Di pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan benefit seperti bunga rendah mulai 1,99% p.a, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat. UMRAH Untuk

Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  BRI Komitmen Buka Akses Pendanaan pada Pelaku Usaha Ultra Mikro

Tidak hanya penawaran pembiayaan, pengunjung yang hadir juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang diselenggarakan diantaranya Festival Akustik Religi, Lomba Pukul Bedug, Stand Up Comedy Religi, dan lain-lain.

Lebih lanjut, untuk konsumen yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 wajib melakukan claim reward melalui aplikasi Adiraku untuk bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat. Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumenjuga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite); perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat dengan tahapan sebagai berikut.
● Login aplikasi Adiraku
● Pada halaman Beranda, klik menu adirapoinq
● Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah
● Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon
● Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin
● Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.
● Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

Baca juga:  Menhub Akan Percantik Tiga Stasiun Kereta Api di Kota Solo

“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan salah satu bukti nyata bahwa Adira Finance tidak hanya memenuhi kebutuhan finansial saja, tetapi juga kebutuhan spiritual para pelanggan setianya. Oleh karena itu, pastikan untuk tetap memilih Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Makassar dan sekitarnya. Untuk berbagai kebutuhan, #AdirainAja” tutup Irfan

ADVERTISEMENT

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Kunjungi media sosial Adira Finance untuk mengetahui jadwal Pameran Sobat Adira Expo di kota lainnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT