fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tampil Apik Bela Timnas Lawan Irak di Piala Asia, Penggawa PSM Makassar Tuai Pujian

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Timnas Indonesia telah melakoni laga perdananya dalam fase Grup D, Piala Asia 2023 menghadapi Irak. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin, 15 Januari 2024, Garuda senior kalah tipis 1-2. 

Marselino Ferdinan menyumbang gol perdananya di ajang bergengsi tingkat benua ini. Di balik itu, ada satu pemain yang menjadi sorotan karena penampilannya yang dinilai memukau, mencolok dan dianggap berkontribusi bagi Timnas di laga tersebut. 

Baca juga:  Waspada Hujan Lebat Berpotensi Angin Kencang 3 Hari ke Depan di Sulsel

Dia adalah Yakob Sayuri. Penggawa PSM Makassar ini menjadi sorotan berkat asistnya dari sisi kanan pertahanan tim lawan yang kemudian dikonversi menjadi gol oleh Marselino. Winger Juku Eja ini memang menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong mengisi posisi sayap Garuda. 

ADVERTISEMENT

Dikutip di media sosial, Instagram resmi Timnas Indonesia, Yakob Sayuri mendapat banyak pujian dari netizen karena penampilannya yang berkesan. Banyak dari penghuni jaga maya yang memberikan pujian kepadanya karena mampu berkontribusi meski Timnas kalah tipis. 

Baca juga:  Mengenal Sosok Ulama Penyiar Islam di Sulawesi Selatan

Tak hanya per orang, akun resmi Instagram PSM Makassar juga berkomentar di kolom akun Timnas. Netizen umumnya menyebut hasil didikan tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan itu tak pernah gagal dalam menghasilkan pemain. 

Diketahui, Timnas Indonesia terbung dalam Grup D Piala Asia, bersama Irak, Jepang dan Vietnam. Sementara ini, Marc Klok dan kawan-kawan berstatus sebagai juru kunci grup dengan 0 poin. Di peringkat ketiga ada Vietnam 0 poin. Sementara Jepang menempati posisi pertama dengan 3 poin ditempet Irak posisi kedua dengan poin yang sama.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT