fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tampil Garang, Timnas Indonesia Tekuk Filipina 2-0 Lolos Putaran Ketiga

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Timnas Indonesia berhasil menekuk Filipina dalam laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuat Garuda menang 2-0 di hadapan suporter sendiri dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Skuat asuhan Shin Tae-yong tampil garang sejak babak pertama dengan terus memberikan tekanan ke pertahanan tim tamu yang berjuluk The Azkals. Penampilan agresif tuan rumah terbukti dengan gol pertama yang dicetak Tom Haye pada menit 32. 

Baca juga:  Ragnar Oratmangoen Bicara Peta Kekuatan Vietnam Jelang Laga Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Memasuki babak kedua, tim tamu berupaya bangkit di menit-menit awal dengan mencoba memberikan tekanan ke jantung pertahanan Timnas Indonesia. Namun upaya itu berulang kali digagalkan Jay Idzes dan kawan-kawan yang setia mengawal lini belakang.

ADVERTISEMENT

Tuan rumah Indonesia akhirnya menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Rizky Ridho pada menit 56. Keunggulan itu bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Kemenangan itu mengantarkan Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan melanjut ke putaran ketiga. 

Baca juga:  Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Vietnam Malam Ini

Mereka berhasil mengumpulkan 10 poin dari tiga pertandingan yang dijalan pada fase grup F. Sementara Irak berada di posisi pertama dengan modal 15 poin setelah berhasil menyapu bersih semua laga tanpa kekalahan. Vietnam di peringkat ketiga dengan modal 6 poin. Dan Filipina menjadi juru kunci grup bermodalkan 1 poin.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT