No menu items!

Tayang Akhir Juli, Netflix Rilis Trailer Film The Last Mercenary

Promo

LAYAR.NEWS – Layanan streaming Netflix merilis trailer film The Last Mercenary yang dibintangi oleh aktor laga Jean Claude Van Damme pada Senin (7/6/2021).

Trailer tersebut menampilkan sisi misterius sang aktor. The Last Mercenary akan menjadi film yang penuh aksi seperti yang diharapkan oleh para penggemar Van Damme.

Film The Last Mercenary ini rencananya akan rilis serentak di seluruh dunia pada 30 Juli 2021 mendatang.

Jean Claude Van Damme akan berperan sebagai Richard Brumère, alias ‘La Brume, mantan agen rahasia misterius yang berubah menjadi tentara bayaran. Ia harus segera kembali ke Perancis demi putranya, Archibald, yang dituduh melakukan perdagangan senjata dan narkoba oleh pemerintah.

Baca juga:  Menegangkan! Kecurigaan Lee Seung Gi di Teaser Terbaru "Mouse"

Dia pun kembali ke Perancis dan melakukan apa pun untuk melindungi Archibald. Namun, untuk menyelamatkan putranya, Richard harus menghubungi kontak lamanya. Kemudian Dia bergabung dengan sekelompok anak muda dari sebuah proyek dan seorang birokrat yang aneh.

Melansir Kompas.com, film ini juga menampilkan Alban Ivanov, Assa Sylla, Samir Decazza, Patrick Timsit, Eric Judor, dan Miou-Miou.

Baca juga:  Siapkan Acara Baru, PD Utama "Master In The House" Undur Diri

The Last Mercenary disutradarai oleh David Charhon dan naskah yang ditulis oleh Ismael Sy Savane. David Charhon juga merangkap sebagai produser bersama Jean-Charles Levy, Nicolas Manuel, Olivier Albou, Laurence Schonberg, Jakema Charhon, Eponine Maillet, Olias Barco, dan Vlad Riashyn.

Baca berikutnya: Drama “Come to The Witch Restaurant” Rilis Foto Tiga Karakter Utama

Terkini

Mal Hingga Cafe di Makassar Wajib Tutup Jam 8 Malam

Aktivitas usaha di Kota Makassar sebelumnya dibatasi hingga pukul 22.00 wita, kini hanya sampai pukul 20.00 wita.

Populer

Berita Terkait