No menu items!

TDA Peduli Jentago Sasar Tiga Kabupaten Bagikan Paket Sembako

Promo

LAYAR.NEWS – Komunitas Tangan di atas (TDA) Jentago menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk para dhuafa di tiga kabupaten,  yakni Jeneponto, Takalar dan Gowa.

Ketua TDA Jentago 6.0, Wahyudin Mas’ud, menjelaskan bahwa TDA peduli merupakan program khusus yang bergerak di bidang kemanusiaan.

“Komunitas Bisnis Tangan Di Atas ini mempunyai puluhan ribu anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia bahkan luar negeri, TDA Peduli adalah program khusus TDA untuk kemanusiaan” jelas Wahyu.

Sementara itu, Ilal Khair selaku Koordinator TDA Peduli Jentago mengungkapkan bahwa program berbagi untuk sesama di bulan Ramadhan. Program ini menjadi agenda tahunan dari divisi program khusus TDA Jentago.

Baca juga:  Komunitas Seni Massenrempulu Gelar Pertunjukan "Tu Maling"

“Program penyaluran donasi dari member TDA Jentago sesuai dengan visi TDA Yaitu komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban,” ujar Ilal.

Ia m3nambahkan, kegiatan Ramadhan Berbagi TDA Jentago ini diharapkan menumbuhkan jiwa sosial dan berbagi di antara pelayan, member dan simpatisan TDA.

“Terima kasih banyak kepada para donatur gerakan infak sedekah seribu per hari, semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT,” tambah Ilal.

Baca juga:  Kerukunan Keluarga Bulukumba Bagikan Ribuan Masker di Makassar

Untuk ikut ambil bagian di Program Ramadhan Berbagi Paket Sembako, Donasi bisa dikirimkan melalui rekening Bank BRI (002) 5083 0102 1987 533, Konfirmasi melalui (WA) 0852-5555-1057 dengan format Donasi Dhuafa #Nama #Nominal.

Baca berikutnya: HDCI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti

Terkini

Mal Hingga Cafe di Makassar Wajib Tutup Jam 8 Malam

Aktivitas usaha di Kota Makassar sebelumnya dibatasi hingga pukul 22.00 wita, kini hanya sampai pukul 20.00 wita.

Populer

Berita Terkait