fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

TDA Peduli Jentago Sasar Tiga Kabupaten Bagikan Paket Sembako

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Komunitas Tangan di atas (TDA) Jentago menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk para dhuafa di tiga kabupaten,  yakni Jeneponto, Takalar dan Gowa.

Ketua TDA Jentago 6.0, Wahyudin Mas’ud, menjelaskan bahwa TDA peduli merupakan program khusus yang bergerak di bidang kemanusiaan.

“Komunitas Bisnis Tangan Di Atas ini mempunyai puluhan ribu anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia bahkan luar negeri, TDA Peduli adalah program khusus TDA untuk kemanusiaan” jelas Wahyu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ikut Gerakan BJB, Maxbro Bersih Pantai

Sementara itu, Ilal Khair selaku Koordinator TDA Peduli Jentago mengungkapkan bahwa program berbagi untuk sesama di bulan Ramadhan. Program ini menjadi agenda tahunan dari divisi program khusus TDA Jentago.

“Program penyaluran donasi dari member TDA Jentago sesuai dengan visi TDA Yaitu komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban,” ujar Ilal.

Baca juga:  HDCI Makassar Sambut Black River Indonesia

Ia m3nambahkan, kegiatan Ramadhan Berbagi TDA Jentago ini diharapkan menumbuhkan jiwa sosial dan berbagi di antara pelayan, member dan simpatisan TDA.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih banyak kepada para donatur gerakan infak sedekah seribu per hari, semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT,” tambah Ilal.

Untuk ikut ambil bagian di Program Ramadhan Berbagi Paket Sembako, Donasi bisa dikirimkan melalui rekening Bank BRI (002) 5083 0102 1987 533, Konfirmasi melalui (WA) 0852-5555-1057 dengan format Donasi Dhuafa #Nama #Nominal.

Baca juga:  Kecelakaan, Staf PMI Meninggal Saat Tugas Penyemprotan

Baca berikutnya: HDCI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT