fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Temani Akhir Pekan, Berikut 5 Rekomendasi Drama China Bertema Medis

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Drama bertema medis tentunya sangat menarik untuk ditonton, karena selain ceritanya yang seru juga bisa menambah wawasan penontonnya.

Beberapa drama China menyajikan kisah tentang tenaga medis yang dikemas dengan menarik. Tentunya drama-drama tersebut cocok untuk menemani libur akhir pekan di rumah.

Nah, berikut beberapa rekomendasi drama China bertema medis yang dirangkum Layar.News dari berbagai sumber:

ADVERTISEMENT

You Are My Hero

You Are My Hero adalah drama China tentang seorang pimpinan tim SWAT, Xing Ke Lei dan seorang tenaga kesehatan bernama Mi Ka. Pertemuan keduanya mengubah hidup Xing Ke Lei.

Dalam sebuah misi penyelamatan bencana gempa bumi, Mi Ka yang bergabung dengan personil militer bertemu Xing Ke Lei, agen operasi khusus. Ia dan Xing Ke Lei seringkali menemukan kesalahpahaman sehingga hubungan keduanya tak begitu baik.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  The Penthouse 3 Bagikan Cuplikan Kehidupan Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin di Penjara

Meski begitu, keduanya berusaha bekerjasama untuk menyelamatkan para korban hingga ada suatu titik di mana nyawa Xing Ke Lei dipertaruhkan.

Broker

Siapa yang kangen Victoria Song dari girlband Korea f(x)? Nah, di drama ini Victoria Song memerankan Qiu Jia Ning seorang peneliti dari laboratorium farmasi. Qiu Jia Ning sangat bekerja keras dan berdedikasi terhadap pekerjaannya. Suatu hari Zhou Xiao Shan (Leo Luo) datang sebagai peneliti baru.

ADVERTISEMENT

Qiu Jia Ning tertarik pada sosok Zhou Xiao Shan karena mulutnya yang tajam dan pendiam. Di sisi lain Zhou Xiao Shan tertarik pada kecantikan Qiu Jia Ning, namun sebetulnya Xiao Shan adalah seorang broker yang menyamar demi mencuri penelitian Jia Ning. Drama ini akan tayang pada 22 Juli 2021 dan punya 40 episode.

Baca juga:  Maxbro Prediksi Pinalti, Deng Joe Ajak Warga Doakan PSM Menang

Sweeth Teeth

Memiliki cerita yang tak biasa, Sweet Teeth menceritakan kisah cinta dokter gigi dan pasiennya. Zeng Li (diperankan oleh Wu Xuanyi) adalah seorang pustakawan yang jatuh cinta dengan dokter gigi bernama Ai Jingchu (Bi Wenjun) kerika ia akan merapikan giginya.

Saat cinta itu mulai tumbuh, si cinta pertama yang telah ditunggu Zeng Li selama sepuluh tahun datang kembali ke hidupnya. Ia adalah sahabat dari Ai Jingchu. Yu Yi kembali ke China untuk mengejar Zeng Li kembali.

The Centimeter of Love

Drama ini berkisah tentang Dokter Xu Qing Feng (Tong Da Wei) dari Rumah Sakit Yanxi dan pilot Guan Yu Qing (Tong Li Ya) yang hebat dalam berkarir namun mendapat tekanan dari keluarga. Keduanya sama-sama bekerja keras untuk menghindari pulang ke rumah. Namun suatu hari keduanya bertemu dan saling jatuh cinta.

Baca juga:  Song Joong Ki Diincar Drama Baru Garapan JTBC

Perjalanan kisah mereka tidak sampai di sana saja karena harus mengalami berbagai hambatan. Salah satunya ditentang keluarga.

Together/With You

Drama yang satu ini mengangkat kisah nyata tentang bagaimana para tenaga kesehatan berjuang untuk menghadapi wabah COVID-19. Drama ini hanya sebanyak 20 episode dan bisa menambah wawasan kita tentang bagaimana perjuangan dalam menangani kasus COVID-19.

Drama ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal di Tiongkok seperti Zhang Jia Yi, Zhou Yi Wei, Johnny Huang, Tan Zhuo, dan Yang Yang.

Baca berikutnya: Kim Soo Hyun Terjebak dalam Sel Penjara di Poster Drama “One Ordinary Day”

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT