fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tepis Isu Keretakan, Danny Pomato Merasa Nyaman Didampingi Istri Ketua NasDem Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menepis isu adanya ketidakharmonisan dengan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi pasca sikapnya yang mundur dari Partai NasDem.

Menurutnya kemunduran dirinya tidak akan mengganggu jalannya roda pemerintahan di Kota Makassar, meski Fatmawati Rusdi adalah istri dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Baca juga:  HUT ke - 8 Bank Mandiri Taspen, Serahkan CSR Rp 100 Juta Tangani Stunting di Makassar

Fatmawati juga tercatat sebagai pengurus DPW NasDem Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Saya sama Ibu Wawali (Fatmawati Rusdi) sangat respek sekali, saya juga nyaman dan pemerintahan berjalan dengan baik,” kata Danny, Senin, 3 Juli 2023.

Selain itu, Danny juga menyebut kemunduran dirinya tentunya akan menimbulkan banyak pertanyaan seperti, apkah ada hubungan dengan direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)? Danny menegaskan tidak akan ada perubahan pada jajaran direksi BUMD.

Baca juga:  Wali Kota Danny Usul Atlet Sulsel Buat Aliansi, Ini Tujuannya

“Adapun pembahasan kalau akan bermasalah BUMD, tidak ada perubahan apapun. Ini sikap saya yang harus saya sampaikan ke masyarakat,” kata Danny.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT