fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Terlibat Jaringan Narkoba, Kanit Reskrim Polres Luwu Ditangkap

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, LUWU – Oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Luwu Sulsel berinisial IS (37) ditangkap karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba.

IS yang berstatus anggota Polri aktif dengan berpangkat Brigadir ini merupakan Kanit Reskrim di Polsek Belopa Polres Luwu.

Dia diringkus bersama rekannya SA (46), yang merupakan karyawan swasta warga Kota Palopo. Keduanya diduga terlibat dalam jaringan besar kasus narkoba di Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Banjir-Longsor di Luwu, Warga Meninggal Dunia Bertambah Jadi 14 Orang

Penangkapan terhadap IS ini dibenarkan oleh Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani.

“Benar, sementara didalami, sabar yaa,” singkat AKBP Fajar, Rabu (20/1/2022)

Fajar menjelaskan, dua tersangka kasus narkoba ditangkap berawal saat adanya informasi bahwa akan ada paket berisi narkoba dikirim melalui jasa pengiriman J&T.

ADVERTISEMENT

Sehingga anggota, lanjutnya, langsung mendatangi kantor J&T dan menemukan paket dos yang diduga kuat isinya adalah narkoba . Meskipun pada keterangan resi tertulis alat kosmetik.

Baca juga:  Cara Kementan Pulihkan Sejumlah Daerah Terdampak Banjir-Longsor di Sulsel

“Pihak J&T saat telpon penerima bahwa paketnya telah tiba, penerima (SA) kemudian datang dan memperlihatkan bukti kepemilikan sehingga anggota langsung melakukan penangkapan di lokasi,” paparnya.

SA kemudian mengakui bahwa dia hanya disuruh oleh salah satu temannya (IS) yang merupakan pemilik asli dari barang tersebut. Sehingga anggota langsung bergerak untuk menangkap IS yang sudah menunggu di salah satu rumah warga.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pelindo IV Salurkan Kebutuhan Pokok Korban Gempa Sulbar

Fajar menambahkan adapun barang bukti yang diamankan yakni dua bungkus plastik berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 55,76 gram kemudian 34 butir pil Ekstasy warna merah jenis (Inex).

“Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan Polres Luwu untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Baca berikutnya: Pelaku Pemerkosaan Remaja di Maros Terancam 15 Tahun Penjara

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT