fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Tinggalkan “2 Days & 1 Night Season 4”

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dikonfirmasi akan meninggalkan variety show KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4” setelah tersandung skandal belum lama ini.

Diberitakan pada 18 Oktober 2021 seorang wanita mengunggah postingan anonim ke komunitas online. Pada postingan tersebut ia menuduh aktor berinisial K yang dia kencani memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Sempat menghebohkan jagad hiburan, akhirnya Kim Seon Ho meminta maaf dan mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sempat Ditunda, Film Stand by Me Doraemon 2 Tayang Februari 2021

Pada hari yang sama dengan pengakuan aktor Start Up tersebut, “2 Days & 1 Night Season 4” mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan keluar dari program tersebut.

“Halo. Ini adalah tim produksi KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4”. Kami telah memutuskan pengunduran diri Kim Seon Ho, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeditnya dari rekaman yang sudah difilmkan untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pemirsa. Tim “2 Days & 1 Night” akan terus bekerja keras untuk membuat pertunjukan yang bagus. Terima kasih,” tulis pihak produksi yang dikutip dari Soompi pada Rabu (20/10/2021).

Baca juga:  Siapkan Acara Baru, PD Utama "Master In The House" Undur Diri

Diberitakan pula oleh SPOTV News bahwa aktor 35 tahun tersebut telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan acara yang membuatnya populer tersebut.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, beberapa brand yang menjadikannya model dalam promosi produk juga telah menghapus Kim Seon Ho dari saluran resmi mereka. Seperti Domino’s Pizza yang telah menghapus foto endorser mereka Kim Seon Ho dari situs resmi dan media sosial mereka sejak 18 Oktober, ketika rumor pertama kali menyebar.

Baca juga:  True Beauty Malam Ini, Konfrontasi Cha Eun Woo-Han Seo Jun

Kemudian disusul Platform e-commerce 11Street, merek pakaian luar ruangan nau, merek perawatan kulit La Roche-Posay, dan banyak lagi yang mulai menghapus Kim Son Ho sebagai model mereka.

Baca berikutnya: Temani Akhir Pekan, Berikut 5 Rekomendasi Drama China Bertema Medis

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

CIMB Niaga Fokus Atasi Gizi Buruk Melalui Kegiatan CSR pada Tahun ini

Direktur Compliance, Corporate Affairs, & Legal PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Fransiska Oei menyatakan pihaknya fokus
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT