fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Terseret Skandal Bully, Ji Soo Keluar dari Drama “River Where The Moon Rises”

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – KBS secara resmi mengumumkan bahwa Ji Soo akan meninggalkan peran nya dalam drama “River Where the Moon Rises”.

Diketahui, aktor tersebut terlibat dalam tuduhan kekerasan di sekolah. Serta pun menanggapinya tuduhan itu dengan surat permintaan maaf yang ditulis tangan atas perilakunya di masa lalu pada 4 Maret lalu.

Produser drama “River Where the Moon Rises” membatalkan syuting setelah skandal tersebut. Pada 5 Maret 2021, juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka memutuskan untuk mengeluarkan Ji Soo dari drama tersebut.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berkencan, Ini Komentar YG

“Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari ‘River Where the Moon Rises’,” kata mereka dikutip dari Soompi.

“Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, di hari yang sama Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Na In Woo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo dalam drama tersebut.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  D.O EXO Rilis Album Solo Perdana di Akhir Juli

“Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan ‘River Where the Moon Rises’ dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ujar perwakilan agensi.

Saat ini, belum ada kepastian terkait penayangan episode drama “River Where the Moon Rises” yang dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret.

Baca berikutnya: Bergenre Fantasi, Drama Doyoung NCT Tayang Perdana Besok

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

16 Kendaraan Tak Layak Jalan di Makassar Disanksi, Ini Masalahnya

16 kendaraan tak layak jalan di Makassar disanksi oleh Dinas Perhubungan karena kedapatan melanggar Perwali 94 Tahun 2013.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT