fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

The Penthouse 3 Bagikan Cuplikan Kehidupan Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin di Penjara

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – SBS membagikan cuplikan kehidupan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) di penjara pada drama “The Penthouse” musim ketiga.

Setelah sukses menguras emosi penonton pada season 1 dan 2, “The Penthouse” season 3 siap tayang perdana pada 4 Juni 2021 pukul 10.00 PM KST.

Di akhir “The Penthouse 2” Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin bersama dengan Hera Palace Club berakhir di pengadilan.

ADVERTISEMENT

Kebenaran tentang Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam menutupi kematian Min Seol Ah (Jo Soo Min) terungkap Ketika Oh Yoon Hee (Eugene) mengakui bahwa ia yang telah membunuh Min Seol Ah. Keduanya pria tersebut pun dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

Baca juga:  Xiumin EXO Bakal Isi Soundtrack Drama Mr Queen

Pada cuplikan gambar untuk musim ketiga yang dirilis, dua pria tersebut mencoba untuk menyesuaikan diri dengan ganasnya kehidupan di penjara.

Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin tanpa sadar terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sengit antara para narapidana. Ketika Lee Gyu Jin secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anggota gerombolan di kamar mandi penjara, mantan anggota Majelis Nasional itu terlihat ketakutan dan meringkuk ketakutan saat dia menatap ke arah gangster yang mengintimidasi itu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kim Soo Hyun Terjebak dalam Sel Penjara di Poster Drama "One Ordinary Day"

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tampaknya agak mengeras oleh pengalamannya di penjara: cahaya pada tatapannya pun tampak telah hilang. Dia menatap dingin ke seseorang di ruangan itu dengan ekspresi yang mengisyaratkan rasa haus akan balas dendam.

Dalam rangkaian foto lainnya, kedua pria itu menatap ke lantai dengan kaget sebelum bertepuk tangan penuh semangat kepada seseorang dengan ekspresi kagum.

Baca juga:  Drama "Hotel Del Luna" Bakal Diadaptasi Jadi Pertunjukan Musikal

“Harap perhatikan bagaimana Lee Gyu Jin dan Ha Yoon Cheol, yang akhirnya menghadapi bahaya demi bahaya, berhasil selamat dari kehidupan penjara,” ujar produser The Penthouse 3 dikutip dari Soompi, Jumat (21/5/2021).

ADVERTISEMENT

Bagaimana kah kelanjutan kisah penghuni Hera Palace di season 3? Tetap nantikan dramanya.

Baca berikutnya: Ilhoon ex BTOB Dituntut Penjara 4 Tahun atas Penggunaan Ganja

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT