fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tiba di Sulsel, Wapres Ma’ruf Amin Disambut Plt Gubernur Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Senin (31/1/2022).

Setibanya di Sulawesi Selatan, Rombongan Wakil Presiden disambut langsung oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Baca juga:  Plt Gubernur Sulsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara

Rencananya orang nomor dua di Indonesia itu akan melakukan Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM dan serangkaian kegiatan lainnya di Sulsel.

ADVERTISEMENT

Rapat tersebut akan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain itu, rencananya Wapres didampingi Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman akan meninjau UKM yang dipamekan di Lobby Kantor Gubernur Sulsel.

Baca juga:  Pj Wali Kota Klaim Perwali 36 Beri Efek Penurunan Kasus Covid-19.

Adapun UKM yang ditampilkan berupa UMKM Chalodo dari Luwu Utara dengan produk permen coklat, UMKM kerajinan atap konjo dari Bulukumba berupa produknperalatan rumah tangga dari daun lontar, UMKM pengrajin perak borong dari Makassar dengan produk kerajinan perak, UMKM Kop Sutera Sengkang dari Wajo dengan produk kain tenun sutera, dan UMKM CV Coconut Internasional Indonesia dengan produk Teh Nipah, sanrego herbal, briket dan gula tala.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Puluhan Ribu Peserta Dilepas Gubernur Ikuti Anti Mager 353 Tahun 3,53 Km

Baca berikutnya: Ini Ancaman Hukuman Bagi Penimbun Minyak Goreng

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT