No menu items!

Tim 16 IMUN Target Pekan Depan Bentuk Posko Pemenangan

Promo

Layar.news, Makassar – Tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo (None) – Andi Zunnun (IMUN) mulai bergerak untuk kemenangan di Piwali Makassar.

Koordinator Tim 16 IMUN, Nurhaldin NH mengatakan, ditargetkan pekan depan, legislator dari Fraksi partai pengusung gabungan empat Fraksi di DPRD Makassar.

Yakni, partai Golkar, PAN, PKS dan Partai Berkarya, akan membentuk posko pemenangan di luar kantor DPRD Makassar.

“Insya Allah kita bergerak massif, seluruh anggota dewan dari Fraksi partai pengusung akan membentuk posko kemenangan di Dapilnya masing-masing dengan segala kreativitas tanpa menyalahi protokol Covid-19,” tegas Nurhaldin.

Tim16 ini diinisiasi oleh Wahab Tahir untuk menyatukan presepsi, visi dan misi IMUN

“Tim 16 ini akan bekerja di dapilnya masing mengakomodir suara masyarakat demi memenangkan pasangan None-Zunnun,” terangnya saat ditemui di Kantor DPW PKS Sulsel, Sabtu (29/8) 2020.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini juga membeberkan teknis kampanye yang telah dirampungkan.

Ia mengaku akan ada tim siber yang akan bergerak di media sosial untuk kemenangkan IMUN.

“Tim medsos sudah rampung. Strategi kampanye sudah selesai. Buat apa menang di lapangan, tapi hati masyarakat tidak didapat. Biarkan orang berpikir kita underdog,” ujar Nurhaldin.

Selain itu, kata Nurhaldin, None juga membentuk 3.000 relawan militan yang akan bergerak dengan strategi door to door, dimana satu orang akan mengakomodir 20 orang calon pemilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Naik Rp2.000, Ini Rincian Harga Emas Antam Senin (19/4/2021)

Harga pecahan satu gram emas Antam berada di Rp939.000 pada Senin (19/4/2021).

Populer

Berita Terkait