fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tim Pangkep Juara Umum Cabor Judo, Borong 29 Medali

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, SINJAI — Kontingen Kabupaten Pangkep berhasil menjadi juara umum pada cabang olahraga (cabor) Judo pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) ke XVII 2022 yang digelar di Sinjai – Bulukumba pada hari ke tiga atau usai Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman membuka kegiatan ini secara resmi.

Ketua Kontingen Pangkep yang juga Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo mengatakan, tim Judo Pangkep memastikan sebagai juara umum setelah meraih emas ke 13 usai mengalahkan Bantaeng.

Baca juga:  Siswa D’Mentor Academy Doakan Asnawi Mangkualam Bawa Timnas Indonesia Tumbangkan Jepang

Judo Pangkep berhasil memborong 29 keping medali. Sebanyak 13 keping medali emas, 7 medali perak dan 9 keping medali perunggu.

ADVERTISEMENT

“Kita patut bangga dan mengapresiasi dan merasa bangga yang luar biasa terhadap atlet, pelatih dan official cabor Judo,” katanya, Minggu (23/10/2022)

“Kita berharap ini menjadi penyemangat bagi cabor lain. Jangan melihat ke belakang, lihat ke depan. Jangan lengah, kelengahan menyebabkan kelemahan dan kelemahan menyebabkan kekalahan. Pantang menyerah, tetap semangat. Jos, Jos, Jos,”tegasnya.

Baca juga:  Buka STQH XXIX 2023, Ini Harapan Bupati Pangkep

Pelatih cabor Judo, Karya Djusaib mengaku sangat terharu dan bangga dengan capaian ini. Menurutnya dukungan Pemkab Pangkep dan KONI serta ketua kontingen sangat besar kepada cabor yang dibinanya.

ADVERTISEMENT

“Kita bersyukur, selalu didampingi saat bertanding dan Alhamdulillah kita bisa juara umum,”katanya.

Capaian medali cabor Judo ini meningkat dibanding Porda di Pinrang. Saat Porda Pinrang, Judo Pangkep raih 12 medali emas.

Baca juga:  Begini Hasil Konsultasi Pendampingan Hukum Proyek Revitalisasi Lapangan Karebosi Makassar

Tampil di gedung Sinjai Bersatu, Judo diperkuat 14 orang atlit laki-laki dan 13 orang atlit perempuan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT