fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tim Petanque Pangkep Persembahkan 8 Medali, Pelatih Minta Maaf

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Perolehan medali kontingen Pangkep di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 yang digelar di Sinjai dan Bulukumba terus bertambah. Cabang olahraga (cabor) Petanque Pangkep mempersembahkan 8 medali masing-masing 1 medali emas, 6 perak dan 1 perunggu.

Medali emas dari Double Woman, pasangan Nurfauzyah dan Mandaria. Medali perak dari Double Man, pasangan Ahmad Taufik Rahman Saiful Alif, Single Man oleh Ahmad Taufik Rahman, Singel Woman oleh Nurfauzyah, Shooting Woman oleh Syaqila Wildaniyah Amry

Baca juga:  Erick Thohir Motivasi Timnas yang Ada di Grup “Neraka” Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemudian Double Mix oleh Syaqila Wildaniya Amry dan Muhammad Adil Nur, Triple Mix 2 Man 1 Woman oleh Saiful Alif, Ahmad Taufik Rahman dan Rezqy Amalia.

ADVERTISEMENT

Medali perunggu dari Triple Woman oleh Mandaria, Rezqy Amalia, Nurfaizyah Maulinda.

Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia(FOPI) Pangkep, Abdul Kadir mengatakan, meski berhasil memperoleh delapan medali namun ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Pangkep. Sebab, ia mengakui gagal mempertahankan posisi runner-up saat Pra Porprov tahun lalu.

Baca juga:  Dilepas Bupati Pangkep, Logistik Pilkades Serentak Disalurkan ke Pulau Terluar

“Anak-anak sudah sangat maksimal berjuang. Tapi inilah yang terbaik dari Tuhan yang diberikan kepada kami,”katanya, Rabu (26/10/22).

ADVERTISEMENT

FOPI Pangkep lanjutnya, akan terus berbenah. Khususnya dalam menghadapi PraPON 2023 di Bali.

“Saya sebagai Ketua Cabor Petanque sangat berharap bisa meloloskan atlet Petanque Kabupaten Pangkep untuk bisa bertarung di ajang PON,”tambahnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT