fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tim Srikandi Sosialisasi Program Unggulan IMUN

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Tim Srikandi dari pasangan calon Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun (IMUN), melakukan sosialisasi program di 143 kelurahan.

Ketua Tim Srikandi IMUN, Murni Malik mengatakan, timnya memiliki infrastruktur yang lengkap di 143 kelurahan. Mereka massif sosialisasikan program unggulan IMUN. Khususnya, terkait BPJS Kesehatan yang akan dibayarkan oleh pemerintah kota.

Baca juga:  Pernah Dibangun di Lutra, Presiden Jokowi Tinjau Rumah Contoh Tahan Gempa di Cianjur

“Tim kami betul-betul memanfaatkan waktu yang ada, untuk mensosialisasikan program di lapangan,” kata Murni, Kamis (29/10/2020).

ADVERTISEMENT

Menurutnya, penerimaan masyarakat terhadap program unggulan IMUN, sangat baik. Karena program-program ini bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Program IMUN memang dibutuhkan masyarakat. Apalagi terkait BPJS Kesehatan. Sekarang akibat pandemi, banyak warga yang menunggak iuran BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Baca juga:  Cara Menambah Produk Pada E-Katalog

Anggota Tim Srikandi IMUN, Rahayu menambahkan, selain aktif melakukan sosialisasi di kelurahan, timnya juga mendampingi jagoanya itu, saat melakukan sosialisasi.

ADVERTISEMENT

“Kami yakin program-program IMUN diterima dengan baik oleh masyarakat. Dukungan dari berbagai kalangan juga terus berdatangan,” tukasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT