fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tim Transisi Danny-Fatma Lengkap, Bekerja Pekan Depan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Tim transisi pasangan Wali Kota Makassar Danny-Fatma telah terbentuk. Sudah ada lima nama yang ditunjuk bergabung tim transisi.

Salah satu tim transisi Danny-Fatma dari Ahli Hukum Tata Negara Unhas, Prof Aminuddin Ilmar membeberkan dua nama baru.

“Ada lima orang, yang sudah ditentukan yakni Prof Yusran Yusuf, Prof Aminuddin Ilmar dan Ust Iqbal Djalil, dua nama lagi ada prof Anwar dari UNM dan Prof Tahir Kasnawi,” bebernya kepada Layar.news, Sabtu (30/1/2021).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tidak Capai Target Vaksinasi, Danny Pomanto Ancam Ganti RT dan RW

Tim ini akan mulai bekerja pekan depan. Bekerja untuk mengevaluasi kinerja jajaran OPD Pemkot Makassar. Kemudian disesuaikan dengan program strategis yang akan dilaksanakan Danny-Fatma ke depan.

Prof Aminuddin mengatakan, keberadaan tim transisi membantu mempercepat program kerja yang akan dilakukan wali kota terpilih usai dilantik dan disahkan menjadi pemimpin pemerintahan.

“Tugas utamanya membantu wali kota terpilih dalam melaksanakan proses transisi pemerintahan khususnya berkenaan pelaksanaan program strategis,” terangnya

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Wawali Fatmawati Rusdi Apresiasi Atlet Porprov Sulsel 2022 Harumkan Nama Kota Makassar

“Bagaimana mensinkronkan program yang selama ini jalan di Pemkot dengan program strategis dari wali kota terpilih,” lanjutnya.

Ia mengatakan, tugas tim transisi ini bukan perseorangan melainkan kerja tim yang akan membantu Wali Kota untuk bisa dengan cepat mempersiapkan semua kebutuhan dan menyesuaikan diri setelah menerima jabatan dari pemerintahan sebelumnya.

“Tidak ada tugas perseorangan itu tugas tim dan kolektip,” terangnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sebagian Daerah di Sulsel Berpotensi Cuaca Buruk 3 Hari ke Depan

Usai Danny-Fatma dilantik, tim transisi akan menjadi Tim Penta Helix dengan melibatkan beberapa tokoh masyarakat, politisi, kaum millenial, termasuk akademisi.

“Tim Penta Helix ini akan mengawal 24 program strategis Danny-Fatma. Maka diharapkan OPD punya daya kawal untuk betul-betul menjalankan program strategis tersebut,” jelas Prof Aminuddin.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT