fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tindak Lanjut, UBT dan UIM Mantapkan Kerjasama

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Universitas Borneo Tarakan (UBT) kembali ke Universitas Islam Makassar (UIM) dalam rangka menindaklanjuti serta membahas persiapan kerjasama dan juga mempersiapkan program studi untuk mahasiswa yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa (PMM) di gedung rektorat UIM lantai 6, Rabu (02/11/2022).

Dalam pertemuan ini Rektor Universitas Borneo Tarakan atau yang diwakili oleh Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Armansyah, S.Pi., M.Si serta disambut hangat oleh Wakil Rektor I UIM Prof. Dr. H. M. Arfin Hamid, S.H., M.H, Wakil Rektor III Dr. H. Nurdin, S.H., M.H, Kepala bagian Akademik UIM, dan penanggung jawab PMM Badruddin Kaddas, M.Ag., Ph.D.

Baca juga:  Silahturahmi dan Kuliah Umum FT UIM dengan FTI UII Yogyakarta

Dalam hal ini Wakil Rektor I Universitas Islam Makassar menyampaikan untuk mempertanggungjawabkan Kerjasama yang akan dilaksanakan kedepannya dalam Program Pertukaran Mahasiswa Antara UIM dan UBT.

ADVERTISEMENT

“Selamat datang bapak Armansyah, pertemuan kita disini adalah pertemuan yang kesekian kalinya. Untuk saat ini kita sama-sama mempertanggungjawabkan dan menyepakati bersama kalau mahasiswa UIM ke Borneo Mahasiswa Borneo ke UIM cukup kita saling memahami persoalan Administrasi,” ucapnya

Baca juga:  Pengadilan Spanyol Beri Kebebasan Pria Ini untuk Berkeliaran dengan Telanjang Bulat di Jalanan Kota

Ditengah pembicaraan, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Borneo Tarakan mengutarakan harapan Kerjasama untuk kedepannya lebih baik dengan kampus UIM.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik di UIM untuk mempersiapkan dan membahas Kembali Kerjasama yang akan kita laksanakan nantinya. Saya berharap Kerjasama ini akan bermanfaat bagi UBT dan UIM kedepannya, dan untuk penandatanganan Kerjasama ini kami akan menyampaikan kepada Rektor kami,” harapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT