fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tingkatkan Kualitas Kinerja, PDAM Makassar Beri Bimtek Para Pengawas

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Perumda Air Minum Kota Makassar terus melakukan berbagai kegiatan yang dapat menunjang perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

Keseriusan Manajemen terlihat dengan dilaksanakannya kembali Bimbingan Tehnis tentang Pengawasan yang melibatkan BPKP Provinsi SulSel dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar sebagai Nara Sumber.

Direktur Tehnik, Perumda Air Minum Kota Makassar, Asdar Ali yang hadir memberi sambutan sekaligus membuka Kegiatan Bimbingan Tehnis yang diselenggarakan tanggal 10 Desember 2022 di Strasa Cafe Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jelang Masuk Asrama, Direksi PDAM Makassar Tinjau Reservoir di Asrama Haji Sudiang

Asdar dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Pelatihan dan Bimtek seperti ini sangat diperlukan, karena selain memang untuk meningkatkan kemampuan para Pegawai khususnya pengawas lapangan juga sebagai Indikator penilaian kinerja dari BPKP.

“Makin banyak pelatihan maka para pengawas pasti makin banyak ilmu yang dapat dipergunakan untuk melaksanakan tugas yang tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal”.

Baca juga:  Sasar Sektor Hulu, BPJPH Edukasi Sertifikasi Halal Jasa Penyembelihan Serentak di 11 Provinsi 

Dalam pekerjaan seperti ini, yang dituntut adalah profesionalisme jangan malah berkolusi dengan Pelaksana yang tentunya hasil pekerjaan menjadi tidak sesuai spesifikasi, “saya pesan hati-hati karena apabila salah dalam menentukan hasil pengawasan bisa nanti terjebak dipersoalkan hukum”.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Bimtek Pengawasan Jaringan dan Kontruksi, Jamaluddin Malla,ST mengatakan bahwa Bimtek ini diikuti oleh 20 orang peserta yang berasal dari Bagian Perencanaan Tehnik, Bagian Pengolahan Limbah dan Satuan Pengawas Internal.

Baca juga:  Pipa Induk Utama Bocor, Ini Pengumuman PDAM Makassar

Sementara itu juga yang menjadi Narasumber dari BPKP Perwakilan Sulawesi Selatan, DR. Harun, SE, MSi dan Suryadi, ST, MSi dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT