fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Unibos Kerjasama dengan STIA Prima Bone

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Puang Ri Maggalatung (STIA Prima) Bone.

Kesepakatan kerjasama ditandatangani Rektor Unibos Prof Muhammad Saleh Pallu dengan Ketua STIA Prima Bone Dr A Cahaya.

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di Ruang Rektor Unibos lantai 9 Gedung I, disaksikan Sekretaris Universitas Dr Halija Mahyuddin, Jumat (09/10)2020.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Yuk Luruskan Arah Kiblat, Matahari Tepat di Atas Ka'bah pada 15 Juli

Ketua STIA Prima Bone menuturkan tujuan dari MoU ini dalam rangka menjalin kerjasama antar perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas Pendidikan.

“Kerjasama ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan, tentunya dari pengajaran dan sumber daya manusia. Kami berharap unibos dapat membantu kami dengan dapat mengirimkan beberapa dosen untuk mengajar mahasiswa kami melalui daring dan menjadi contoh pembelajar di perguruan tinggi kami” ungkap Dr A. Cahaya.

Baca juga:  Prof Rudy Tak Ingin Pilkada Jadi Klaster Baru Covid-19

Selanjutnya Rektor Unibos mengatakan MoU yang dilakukan ini untuk kolaborasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta mengimplementasikan merdeka belajar dan kampus merdeka.

ADVERTISEMENT

“Saya harap kita dapat berkolaborasi dan berkontribusi bersama untuk memajukan pendidikan dalam rangka mencerdaskan generasi penerus kita” ungkap Prof Saleh Pallu.

“STIE Prima Bone ingin agar dosen Unibos dapat mengajar via daring, dan kami juga akan mencari program studi agar dosen STIA Prima Bone dapat mengajar di Unibos. Ini tidak lain untuk terjalinnya simbiosi mutualisme yang baik antar perguruan tinggi,” tambah Rektor Unibos. (rls)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT