fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tokoh Masyarakat Taraweang – Barabatu Dukung RAMAH, Ini Alasannya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Kampanye di Dapil II, gerbong pendukung Abd Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang (RAMAH) kembali bertambah. Setelah beberapa tokoh masyarakat menyatakan dukungan ke pasangan RAMAH ini.

Pernyataan dukungan ini dideklarasikan saat kampanye terbatas, di Kampung Gattareng, Desa Taraweang, Kec. Labakkang, Jumat (13/11/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Taraweng, Ruslan, memantapkan diri untuk mendukung pasangan RAMAH. Ia meyakinkan, sanak family serta basisnya untuk memberi dukungan ke pasangan RAMAH.

“Program yang diusung Rahman-Muammar lebih logis, ditambah lagi dengan pergerakannya yang begitu masif,” ujar Urusan mengungkapkan alasan memilih RAMAH.

Ia menambahkan, dari pengamatannya, ia menilai pasangan RAMAH begitu serius ingin memajukan Pangkep. Tentu dengan berbagai program andalannya

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya, Hasan juga mengalihkan dukungannya ke pasangan RAMAH. Ia menilai, progres ke depan pasangan ini lebih bagus. Paling berpeluang menang di Pilkada Pangkep.

“Sebagai tokoh masyarakat mari kita buat sejarah di Pilkada ini untuk memilih memimpin yang amanah dan akan menjadi kebajikan kebajikan buat generasi kita,” tegasnya saat menyampaikan orasi kampanye.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Borneo FC Waspadai Kebangkitan PSM Makassar di Stadion Batakan

Borneo FC mewaspadai kebangkitan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat, 29 Maret 2024 malam ini.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT