Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Tokoh Masyarakat Taraweang – Barabatu Dukung RAMAH, Ini Alasannya

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Kampanye di Dapil II, gerbong pendukung Abd Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang (RAMAH) kembali bertambah. Setelah beberapa tokoh masyarakat menyatakan dukungan ke pasangan RAMAH ini.

Pernyataan dukungan ini dideklarasikan saat kampanye terbatas, di Kampung Gattareng, Desa Taraweang, Kec. Labakkang, Jumat (13/11/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Taraweng, Ruslan, memantapkan diri untuk mendukung pasangan RAMAH. Ia meyakinkan, sanak family serta basisnya untuk memberi dukungan ke pasangan RAMAH.

“Program yang diusung Rahman-Muammar lebih logis, ditambah lagi dengan pergerakannya yang begitu masif,” ujar Urusan mengungkapkan alasan memilih RAMAH.

Ia menambahkan, dari pengamatannya, ia menilai pasangan RAMAH begitu serius ingin memajukan Pangkep. Tentu dengan berbagai program andalannya

Sementara itu, tokoh masyarakat lainnya, Hasan juga mengalihkan dukungannya ke pasangan RAMAH. Ia menilai, progres ke depan pasangan ini lebih bagus. Paling berpeluang menang di Pilkada Pangkep.

“Sebagai tokoh masyarakat mari kita buat sejarah di Pilkada ini untuk memilih memimpin yang amanah dan akan menjadi kebajikan kebajikan buat generasi kita,” tegasnya saat menyampaikan orasi kampanye.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait